Olahraga

Liga Premeir League: Chelsea Berhasil Tumbangkan MU, Melalui Drama Injuri Time

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan Liga Ingris (2023/2024) semakin memanas setelah Chelsea berhasil menumbangkan Mancenter United dengan skor 4-3.

Pertandingan yang berlangsung di Stanford Bridge, London, Ingris Jumat (5/04/2024) dini hari mempertemukan Chelsea vs Mancester United. Pertandingan langsung berjalan panas, setelah 4 gol terjadi pada babak pertama.

Mancester United tertinggal lebih dulu dengan dua gol melalui tuan rumah Chelsea. Keunggulan itu di dapat setelah Conor Gallagher menit ke 4’ dan Cole Palmer menit ke 19  berhasil mencetak gol. Namun keunggulan tidak berthan lama setelah pemain asal Argentina Alejandro Garnacho pada menit 34’ dan pemain asal Portugal Bruno Fernandes pada menit 39’mencetak gol dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada babak pertama.

Babak kedua,  kedua tim sama-sama bermain dengan pola permainan yang sama, namun Mancester United berhasil membalikkan keadaan setelah pemain muda mereka asal Argentina Alejandro Garnacho berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 67’. Gol ini membuat Chelsea kaget dan mencoba membangun pola permainan yang lebih menyerang, hanya saja sampai waktu normal Chelsea belum mampu mencetak satu gol pun.

Hal yang sangat mengejutkan terjadi pada injuri time, Mancester United harus kebobolan dua gol. Tepatnya pada menit ke-90+10’ dan 90+11’ Cole Palmer berhasil mencetak dua gol dan berhasil mencetak hattrick pada pertandingan itu. Kemenangan ini membuat Mancester United harus kehilangan tiga poin dan semakin menjauh dari persaingan empat besar klasmen liga ingris 2024.

Sementara, pada gelaran liga ingris 2024 nampaknya poin atas kemenangan dari Mancester United tidak terlalu berdampak besar terhadap perubahan klasmen liga ingris setealah Chelsea hanya mengoleksi 40 poin dan bertengger di posisi ke 12. Hal ini menjadi menjadi salah catatan yang buruk selama sejarah kerir klub besar asal London ini dalam  gelaran Liga Preimeir League.

Klasmen Liga Ingris 2023/2024 6 teratas

  1. Liverpool                    : 70 poin
  2. Arsenal                       : 68 poin
  3. Mancester City           : 67 poin
  4. Aston Villa                  : 59 poin
  5. Tottenham Hotspur   : 57 poin
  6. Mancester United      : 48 poin

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *