Olahraga

Menang Lawan AC Milan, Inter Milan Resmi Juarai Serie A Itala Musim 2023/2024

KLIKERS INDONESIA – Hasil positif ditorehkan Inter Milan setelah menang lawan AC Milan dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Serie A Italia musim 2023/2024 di stadion San Siro pada Selasa (23/04/2024) dini hari WIB.

Kemenangan Inter Milan atas lawannya AC Milan mengantarkan Inter Milan menjadi Champion pada Serie A Italia musim 2023/2024. Inter Milan resmi meraih Scudetto ke-20 sepanjang Club ini didirikan. Tentu kemenngan atas AC Milan menjadi kado terindah untuk seluruh Fans Inter Milan sejagad raya setelah pada musim 2022/2023 Inter Milan tidak bisa mempersembahkan Scudetto ke 20-nya.

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, perminan Inter Milan langsung dalam tensi yang panas. Bagaimana tidak? Jika Inter Milan bisa memenangkan laga itu, maka gelar Scudetto akan jatuh ketangan Inter Milan. Nampaknya semangat pemain Inter Milan membuktikan permainan apiknya, setelah pada menit ke-18’ Francesco Acerbi berhasil membobol penjaga gawang AC Milan. Gol itu membuat Inter unggul 1-0.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter Milan melakukan strategi yang jenius pada lanjjutan babak kedua, terbukti babak kedua baru berjalan 4 menit Inter Milan kembali menggandakan keunggulanya pada menit 49’. Kali ini gol tercipta melalui Marcus Thuram yang berhasil melakukan sepakan kaki kananya dari luar kotak penalti yang membuat penjaga gawang AC Milan tidak berkutik dan kehilangan langkah.

AC Milan nampaknya tampak tidak putus asa setealh kebobolan dua gol. Terbukti pada menit ke 80’ Fikayo Tomori berhasil mencetak gol melalui sundulan. Gol itu membuat AC Milan mempekecil keunggulan Inter Milan dengan skor 2-1. Sayangnya sampai pertandingan babak kedua berakhir, pertahanan Inter Milan semakin sulit di tembus pemain AC milan. Pertandingan itu menjadi milik Inter Milan dan tentunya memastikan Inter Milan Raih Scudetto musim 2023/2024.

Klasmen Serie A Italia

1. Inter Milan             86 Poin

2. AC Milan                 69 Poin

3. Juventus                 64 Poin

4. Bologna                  63 Poin

5. AS Roma                 62 Poin

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *