Olahraga

Gol Thom Haye Selamatkan SC Heerenveen dari Kekalahan

KLIKERS INDONESIA – Pemain naturalisasi timnas Indonesai Thom haye berhasil mencetak gol ke gawang FC Twente. Gol ini menjadi penyelamat sekaligus mebuat SC Heerenveen berhasil bermain imbang melawan Fc Twente pada lanjutan Liga Belanda pada Kamis (4/04/2024) dini hari.

Pemain timnas Indonesia berhasil menyelamatkan SC Heerenveen dari kekalahan setelah Thom haye mencetak gol lewat tendangan penalti. Gol ini membuat SC Heerenveen terhindar dari kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan itu dipaksa  berakhir dengan skor imbang 3-3.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama menjadi pertandingan yang cukup memanas bagi kedua tim. Tim tuan rumah harus rela menerima gempuran tim tamu, puncaknya FC Twente harus kebobolan pada menit ke-11’ melalui Ricky Van Wolfswinkel. Gol ini berhasil membuat FC Twente unggul 1-0, tak berhenti dari situ ancaman pemain FC Twente terus bertubi-tubi dilancarkan oleh pemainnya. Hasilnya FC Twente berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol ini dicetak Daan Rots pada menit ke 13’.

SC Heerenveen tidak tinggal diam setelah mereka kebobolan dua gol. Strategi demi strategi coba dilakukan oleh oleh pelatihnya, akhirnya pada pertengahan babak pertama SC Heerenveen berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Gol ini dicetak pada menit ke-21’ melalui Ion Nicolaesco. Sayangnya FC Twente berhasil menper lebar jarak keunggulan pada menit ke-36’, gol ini dicetak melalui Robbin Propper dan membawa FC Twente unggul 3-1.

Pelatih SC Heerenveen harus memutar otak lagi setelah tertinggal 3-1 oleh Fc Twente. Namun juru taktik tim tuan rumah sangat jenius setelah tujuh menit babak pertama berakhir Osam Sahraoui berhasil memperkecil ketinggal menjadi 3-2. Skor ini bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Setelah peluit babak kedua dibunyikan SC Heerenveen mengubah permainan dengan pola Counter Attacknya. Alhasil menit ke-57’ SC Heerenveen mendapat tendangan penalti setelah sepakan salah satu pemain SC Heerenveen mengenai tangan dari pemain FC Twente. Thom Haye yang ditunjuk sabagai ekskutor tendangan penalti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Skor ini bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *