Klik NewsPolitikRegional

Jelang Pilkada serentak 2024, KAHMI Majene Dorong Pemimpin Berkualitas

Mantan Sekertaris Umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Edi Hartanto mendorong agar Pilkada serentak 2024 dapat melahirkan pemimpin berkualitas untuk memimpin Kabupaten Majene.

Hal tersebut disampaikan oleh eks Sekum KAHMI Majene , Edy Hartanto, kepada sejumlah wartawan, di Kedaituang, Sabtu (4/5/2024)

Ia mengatakan, kita butuh pemimpin yang berkualitas untuk memajukan Majene kedepannya agar lebih baik lagi.

“Kita berharap yang memimpin Majene selanjutnya itu orang yang berkualitas, berkompeten dan berintegritas serta Yang paham betul bagaimana alur birokrasi dan arah kebijakan yang berpihak kepada masyarakat,” ujar Edy Hartanto.

Lanjut, ia mengatakan Majene harus segera berbenah untuk menuju daerah yang maju, tentu itu kita kembalikan lagi pilihan masyarakat pada bulan November 2024 mendatang.

“Kalau Masyarakat menginginkan kemajuan, pasti dia betul-betul melihat track record pemimpin yang akan dipilih,” ucap Edy yang diketahui juga sebagai owner Cafe Kedaituang.

KAHMI sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Bangsa Indonesia, turut bertanggung jawab dalam mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur.

“Saya berharap Pilkada tahun ini KAHMI harus mengambil perang penting untuk kemajuan Daerah Kab. Majene yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Baca juga :   MK Putuskan Calon DPR, DPD Tidak Perlu Mundur Saat Maju Pilkada 2024

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,289

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *