Olahraga

Berikut Jadwal 8 Besar Piala Asia U23: Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan

KLIKERS INDONESIA – Timnas Indonesia resmi akan berhadapan dengan timnas korea Selatan pada 8 besar gelaran Piala Asia U23 di Qatar. Kepastian ini didapat, setelah korea Selatan menang 1-0 lawan Jepang dan menduduki puncak klasmen group B.

Sejarah baru diukir oleh timnas Indonesia U23 pada gelaran Piala Asia yang berlangsung di Qatar setelah berhasil lolos ke 8 besar. Hal ini di dapat setelah timnas Indonesia berhasil menaklukkan Yordania dengan skor yang sangat luar biasa 4-1. Kemenangan atas Yordania mengantarkan Indonesia bertengger di posisi ke 2 (Runer up) mengalahkan timnas Australia dan timnas Yordania yang berada di bawah Indonesia.

Korea Selatan menjadi lawan bagi timnas Indonesia pada 8 besar Piala Asia U23 di Qatar. Indonesia harus hati-hati ketika berhadapan dengan Korea Selatan, melihat dari statistik Korea Selatan bisa dikatakan diunggulkan ketimbang timnas Indonesia. Namun itu hanya statistik, jika Indonesia mampu bermain rapi, bagus dan konsisten bukan tidak mungkin timnas Indonesia bisa mengalahkan Korea Selatan.

Diatas kertas Korea Selatan memiliki pengalaman yang lebih ketimbang timnas Indonesia selama gelaran Piala Asia U23 berlangsung. Indonesia baru pertama kali lolos ke 8 besar dan berhadapan dengan Korea Selatan yang menjadi langganan dan bahkan pernah menjadi juara pada gelaran Piala Asia ini. Indonesia harus berlatih lebih keras lagi dan STY harus menyiapakan strategi jitunya untuk berhadapan dengan negara kelahirannya.  

Timnas Indonesia akan dijadwalkan bermain dengan Korea Selatan pada Jumat 26 April 2024 pukul 00:30 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di stadion Abdullah Bin Khalifa Qatar. Mari kita doakan timnas Indonesia bisa mengalahkan Korea Selatan bahkan bisa menjadi Juara Piala Asia U23 2023/2024 di Qatar.

Kamis 25 April 2024

Timnas Qatar Vs Jepang Jam 21:00 WIB

Jumat, 26 April 2024

Timnas Indonesia Vs Korea Selatan jam 00:30 WIB

Juara Group D Vs Arab Saudi jam 21:00 WIB

Sabtu, 27 April 2024

Iraq Vs Raner up Group D jam 00:30 WIB

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *