Olahraga

Gol Dramatis Bellingham, Antarkan Real Madrid Tumbangkan Barcelona 3-2

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan Laliga 2023/2024 antara Real Madrid dan Barcelona berhasil dimenangkan tuan Rumah Real Madrid dengan skor 3-2. Bellingham berhasil membawa Real Madrid setelah mencetak gol di injuri time.

Pertandingan yang digelar di Stadion Santiago Bernabou pada Senin, (22/04/2024) dini hari WIB. Tim tamu Barcelona berhasil mencetak gol lebih dulu lewat sundulan keras Andreas Christensen pada menit ke 6’. Gol itu membuat Barcelona unggul 1-0 atas Real Madrid, namun keunggulan Barcelona tidak bertahan lama. Vincius Junior berhasil mencetak gol melalui titik putih setelah Lucas Basquesz dilanggar pemain Barcelona.

Pada babak pertama tuan rumah Real Madrid vs Baecelona berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat Real Madrid harus bekerja lebih keras, namun Real Madrid sangat diuntungkan pada laga itu. Karena tampil dihadapan supporter sendiri dan Real Madrid masih memiliki semangat yang lebih setelah berhasil menyingkirkan Mancester City di 8 besar Liga Champion 2023/2024.

Babak kedua Barcelona berhasil mendominasi permainan dan menghasilkan banyak peluang, namun peluang itu tidak berhasil menjadi gol. Menit ke 69’ Barcelona berhasil mencetak gol melalui Fermin Lopez. Gol itu membuat Barcelona unggul 1-2 atas Real Madrid. Namun keunggulan itu tidak bertahan lama, Real Madrid hanya butuh kurang lebih 4 menit dari gol Barcelona. Lucas Basquez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 73’ setelah menerima umpan Vinicius Junior dan membuat skor menjadi 2-2.

Namun bukan Real Madrid namanya jika tidak membuat kejutan pada menit-menit akhir pertandingan. Giliran Bellingham berhasil membobol gawang Barcelon dengan sepakan kerasnya pada menit 90+1. Gol ini mengantarkan Real Madrid unggul 3-2 atas Barcelona. Keunggulan ini membuat Real Madrid kukuh dipuncak klasmen pada lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Real Madrid unggul 11 poin dari rivalnya Barcelona.

Berikut Klasmen Liga Spanyol 2023/2024

  1. Real Madrid               81 Poin
  2. Barcelona                   70 Poin
  3. Girona                         68 Poin
  4. Atletico Madrid         61 Poin
  5. Atletico Bilbao           58 Poin
  6. Real Sociaded            51 Poin

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *