Olahraga

Hasil Liga Premier League Pekan ke 27: Man City, Arsenal dan Liverpool Sama-sama Kantongi 3 Poin

KLIKERS INDONESIA – Pekan ke-27 menjadi pekan yang sangat penting untuk ketiga klub teratas Premier League. Liverpool yang saat ini sedang memuncaki klasmen harus hati-hati pada laga laga selanjutnya, melihat selisih poin dari peringkat kedua Man City hanya selisuh 1 poin sementara dari peringkat ketiga Arsenal hanya selisih 2 poin. Artinya jika salah satu diantara 3 klub mengalami kekalahan dipastika posisi akan cepat bergeser.

Liverpool

Hasil laga antara Liverpool melawan Nottingham Fores berhasil dimenangkan Liverpool dengan skor 1-0, D. Nunez menjadi penyelamat untuk kemenangan Liverpool setelah mencetak gol pada menit 90+9’ gol ini berhasil menyelamatkan Liverpool dan memastikan puncak klasmen berada ditangan Liverpool dengan poin 63 dan selisih 1 poin dari peringkat kedua Man City

Mancester City

Laga panas terjadi antara Man City vs Man United, tim tamu Man United berhasil unggul lebih awal melalui Marcos Rasford pada menit ke 8’ dan behasil membawa MU unggul 1-0, skor ini bertahan hinngga babak pertama berakhir. Babak kedua menjadi mimpi buruk bagi Man United, pemain timnas Ingris P.Foden berhasil mencetak 2 gol masing-masing pada menit ke 56’dan 80’, sementara gol trakhir dicetak Halland pada menit 90+1 skor 3-1 betahan hingga akhir pertandingan dan memastikan untuk kemanangan mutlak Man City.

Baca juga :   Hasil Liga Inggris: Hat-Trick Foden Bawa Man City ke Posisi 2

Arsenal

Pertandingan peringkat ketiga Arsenal melawan Sheff Unt berhasil dimenagkan tim tamu Arsenal dengan skor telak 6-0, kemangan itu berhasil memepet Man City 2 poin dan Liverpool satu poin. Dalam laga itu Arsenal benar-benar perkasa dan membantai habis musuhnya, berikut pencetak gol Arsenal M. Odegaard 5’ J Bogle 13’ (GBD) G. Martinilli 15’ K. Harvetz 25’ D. Rice 39’ dan gol trakhir melalui B. White menit 58’.

Klamen Liga Premeir League 6 besar

  1. Liverpool : 63
  2. Man City : 62
  3. Arsenal : 61
  4. Aston Villa : 55
  5. Totenham : 50
  6. Man United : 44

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *