Olahraga

Hasil Liga Inggris: Hat-Trick Foden Bawa Man City ke Posisi 2

KLIKERS INDONESIA – Hasil memuaskan terjadi pada pekan ke 23 liga Ingrish setelah tim tamu Mancester City berhasil menumbangkan tuan rumah BrentFord dengan skor dengan skor 3-1 di Gtech Community Stadium  Selasa, (6/2/2024).

Tim asuhan Pep Guardiola Man City berhasil melanggang ke posisi kedua klasmen sementara liga Ingrish setelah tim tamu menorehkan hasil positif melawan brentFord. P. Fodden menorehkan hat-trick pada laga itu.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah tidak menyianyiakn pertandingan dan mengambil inisitif lebih dulu di laga tersebut, namun Man City sebagai tim tamu berhasil mendapat peluang terlebih dulu melalui kaki Alvares pada menit ke 11, namun sepakannya mampu diselamatkan penjaga gawang BrentFord.

Menit ke 21 menjadi malapetaka untuk Man city setelah Neal Maupay berhasil mencetak gol ke gawang tim tamu yang memanfaatkan umpang panjang penjaga gawang BrentFord. Gol ini membawa tim tamu unggul 1-0, alih alih mempertahankan keunggulanya pada babak pertama BrantFord harus kecolongan pada menit tambahan babak pertama setelah P.Foden berhasil mencetak pada menit ke 45+3 melalui kaki kirinya.

Baca juga :   Hasil Liga Premier League Pekan ke 27: Man City, Arsenal dan Liverpool Sama-sama Kantongi 3 Poin

Babak kedua Man City langsung melancarkan serangan, hasilnya menit ke 53 P. foden menggandakan keunggulan kali ini melalui Headingnya yang memanfaatkan umpan panjang Kevin D Bruyne. P. Foden menjadi pemain yang mematikan bagi tim tuan rumah setelah menit ke 70 Foden mencetak gol trakhir dan rekor Hat-trick pertamanya di musim ini.

Klasmen

Dengan hasil ini Man City berhasil mengumpulkan 59 poin terpaut 2 poin dari pemuncak klasmen Liverpool yang mengolekasi 51 poin.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *