Olahraga

Bantai Yordania 4-1, Indonesia Lolos 8 Besar Piala Asia U-23

KLIKERS INDONESIA – Timnas Indonesia berhasil lolos ke 8 besar Piala Asia U-23, setelah bantai Yordania 4-1 pada lanjutan penyisihan group Piala Asia 2024.

Permainan yang ciamik ditampilkan pemain timnas Indonesia saat berhadapan dengan yordania pada lanjutan penyisihan group Piala Asia 2024. Indonesia yang tampil dengan tim berbeda saat laga melawan Australia, berhasil mengacak-acak pertahanan Yordania sejak peluit babak pertama dibunyikan. Permainan yang apik itu berhasil mengantarkan Indonesia menang telak 4-1 atas Yordania.

Marcelino membuka keunggulan timnas Indonesia melalui titik putih setelah Rafael Struick dilanggar dalam kotak penalty oleh pemain Yordania. Gol Marcelino pada menit ke-23 ini membuat Indonesia unggul 1-0 atas Yordania. Jelang 5 menit akhir babak pertama giliran Witan Sulaiman berhasil membobol penjaga gawang timnas yordania dan membuat indonesia unggul 2-0. Keunggulan ini bertahan hingga peluit babak pertama usai.

Babak kedua permainan cantik timnas Indonesia berhasil membuat pemain bertahan timnas Yordania kocar kacir. Kali ini Marcelino Ferdinan berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke 70’. Gol itu berawal dari umpan cantik Witan Sulaiman yang diekskusi dengan cantik oleh Marcelino Ferdinan. Gol itu membuat timnas Indonesia unggul 3-1 atas Yordania.

Menit ke 86’ pemain pengganti Komang Teguh berhasil mencetak gol ke empat untuk timnas Indonesia, dimana gol itu berawal dari umpanan kedalam oleh Pratama Arhan.  Gol itu membuat timnas Indonesia unggul 4-1 atas Yordania. Skor 4-1 ini bertahan hingga peluit babak kedua berakhir. Dengan kemenangan ini Indonesia berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Asia U-23 di Qatar.

Indonesia akan bertemu dengan Jepang atau Kersel. Dimana kedua negara itu akan melakukan pertandingan penyisihan group yang ketiga. Jika jepang menng maka otomatis indonesia akan berhadapan dengan Jepang. Namun sebaliknya jika Korea Selatan manang lawan Jepang maka timnas Garuda akan berhadapan dengan Korea Selatan pada 8 besar Piala Asia U-23 di Qatar.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *