Olahraga

Arsenal Puncaki Klasmen, Setelah Liverpool Ditahan Imbang Mancester United

KLIKERS INDONESIA – Duel dramatis terjadi pada lanjutan Liga Premier League 2024 pekan ke 32. Mancester United yang hadir sebagai tuan rumah harus bermain imbang lawan Liverpool pada (7/04/2024) di Old Trafford

Pertandingan menarik terjadi pada lanjutan Liga Premier League pekan ke-32. Pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung. Mancester United yang terlempar dari posisi empat besar Liga Premier League 2024 harus berhadapan dengan pemuncak klasmen sementara yaitu Liverpool.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford dimulai dengan dengan tensi yang panas. Liverpool sebagai pemuncak klamsmen harus memaksa tampil maksimal untuk mengamankan 3 poin, sementara Mancester United juga dipaksa untuk merebut tiket ke Liga Champion, hanya saja perjuangan Mancester United cukup berat. Sampai pada pekan ke-32 Mancester United masih menduduki klasmen 6 sementara.

Setelah peluit babak pertama dibunyikan kedua tim bermain cukup agresif. Permainan yang cantic ditampilkan oleh kedua tim, sayangnya tuan rumah Man United harus kebobolan lebih dulu. Setelah Luiz Diaz berhasil membobol gawang kiper Man United Onana pada menit ke 23’. Gol ini membuat Liverpool unggul 1-0, keunggulan ini bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua membuat Man United bermain lepas dan menyerang, hasilnya baru babak kedua berjalan 5 menit pemain asal Portugal Bruno Fernandes berhasil memanfaatkan kesalah pemain belakang Liverpool. Hasilnya Bruno Fernandes berhasil menyarangkan bola ke gawang kiper Liverpool dan membuat kedudukan menjadi 1-1.

Menit ke 67’ menjadi malapetaka bagi tim tamu Liverpool, sepakan cantik Kobbie Maino berhasil menjadi gol. Gol cantic itu mengantarkan Mancester United unggul 2-1. Keunggulan ini bertahan hingga menit ke 80’. Sayangnya 10 menit trakhir Liverpool mendapat hadiah pinalti setealh pemain belakang Mancester United menjatuhkan pemaian Liverpool dalam kotak pinalti. Moh Salah yang ditunjuk menjadi ekskutor berhasil mengekskusi pinlati dengan baik. Gol pinalti itu membuat skor menjadi 2-2, skor imbang ini brakhir hingga peluit akhir dibunyikan

Hasil 2-2 ini, membuat Liverpool harus tergeser Arsenal dari klasmen sementara Liga Premier Leagua 2024 dengan poin yang sama 71 poin. Sementara Man City membututi kedua tim dengan poin 70.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *