Info KlikersRegional

Jelang Pendaftaran Caleg, Partai Golkar Bojonegoro Gelar Fit and Proper Test Bakal Calon Legeslatif Pemilu 2024

DPD Partai Golkar Bojonegoro terus mempersiapkan bakal calegnya untuk menghadapi Pemilu tahun 2024.

Jelang pendaftaran ke KPUD, DPD Partai Golkar Bojonegoro menggelar Fit and Proper Test untuk bakal caleg dari Partai Golkar Bojonegoro.

Pelaksanaan Fit and Proper Test Bakal Calon Legeslatif Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro diawali dengan pembukaan dan arahan dari Hj. Mitro’atin, S. Pd, MM. (ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro)

Dalam sambutannya, Hj. Mitro’atin menyampaikan selamat kepada para Bacaleg Golkar, dan berharap para Bacaleg nanti dapat meningkatkan suara Golkar di Bojonegoro sesuai dengan target perolehan suara yang ditetapkan oleh Golkar Bojonegoro.

Fit and proper dilaksanakan pada hari ini Rabo (10/05/2023). Sedikitinya sebanyak 50 bakal yang terdiri atas caleg incumbent (anggota DPRD Bojonegoro Farksi Golkar 2019-2024 ) dan bakal caleg baru.

Semua Bacaleg Golkar di Bojonegoro diharuskan mengikuti Fit and Proper Test yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan Partai Golkar Bojonegoro yang diketua oleh Mochamad Mansur, S.H. M.H., yang juga menjabat Sekretaris DPD Partai Golkar Bojonegoro.

Baca juga :   Digadang Ketum Golkar, Jokowi Sebut Dirinya Ketua Indonesia

Menurut Mansur, dalam Fit and Proper Test ini, Golkar Bojonegoro menunjuk Tim Penguji dari internal DPD Partai Golkar Bojonegoro dan eksternal dari akademisi.

“Dengan adanya Fit and Proper Test ini, diharapkan hasilnya mampu melahirkan bacaleg yang mempunyai visi dan misi yang pro rakyat, mempunyai interintegritas tinggi, bakal caleg yang mempunyai penguasaan demografi yang mempunyai jaringan basis masa dan organ.

Disamping itu bakal caleg dari Partai Golkar akan selalu siap dengan sistem pemilu model apapun yang nantinya akan diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi.” Jelas Mansur.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 785

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *