Headline

DWP DKI Jakarta Gelar Kajian, Bukber dan Berbagi Bersama Sahabat Difabel di Pesantren Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta

Dharma Wanita Persatuan (DWP) DKI Jakarta bersama Baznas Bazis DKI jakarta menggelar kegiatan sosial dan kepedulian dengan menggelar kajian, buka bersama dan berbagi kepada sahabat difabel DKI Jakarta.

Kegiatan kepedualian difabel di bulan ramadhan tersebut dilaksanakan di Pesantren Tahfidz Difabel Baznas (Bazis) Prov. DKI Jakarta, Jumat (22/03/2024) di Pon Pes Tahfidz Difabel Ahmad Luthfi Fathullah Baznas Bazis Provinsi DKI Jakarta, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Endang Lestari Joko bersama rombongan para istri ASN yang tergabung dalam organisasi DWP.

Dalam sambutannya Endang Lestari Joko menyampaikan pentingnya kegiatan kepedulain sesama yang memberikan manfaat kepada warga Jakarta.

“Saya bersyukur hari ini bersama para istri ASN dapat mengunjungi pesantren difabel Baznas Bazis DKI Jakarta, dapat berbagi bersama sahabat-sahabat difabel (tuli) pesantren Difabel.” Kata Endang Lestari Joko.

Endang Lestari juga mengajak anggota DWP DKI Jakarta untuk terus melanjutkan berbagai kegiatan yang dapat membawa manfaat bagi anggota dan masyarakat, seperti kegiatan buka bersama, kegiatan kajian, dan mengunjungi sahabat difabel. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus berjalan di tempat-tempat lainnya dalam upaya mendukung pemerintah dan pembangunan DKI Jakarta.

Baca juga :   IKA UBB Gelar RAKORSUS dan BUKBER, Tetapkan Persyaratan Pendaftaran Calon Ketua Umum, Begini Persyaratannya

Hadir juga dalam kegiatan Bukber, Kajian dan berbagi Difabel DWP DKI Jakarta diantara jajaran pengurus Baznas Bazis DKI Jakarta dan pengurus Pon Pes Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta.

Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Dr. Ahmad H. Abu bakar, mengaku sangat bergembira dapat menggelar kegiatan berbagai bersama sahabat difabel di Pesantren Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta. Ia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus DWP DKI Jakarta yang telah mengunjungi dan berbagai secara langsung kepada santri-santri sahabat difabel Baznas Bazis DKI Jakarta.

“Kami Baznas Bazis DKI Jakarta sangat bersyukur hari ini dapat menggelar kajian, berbagi bersama, dan berbuka bersama sahabat difabel. Baznas sangat berterimakasih kepada DWP DKI Jakarta yang bersedia secara langsung bersilaturahmi, berbagi bersama para santri tahfidz difabel di Ponpes Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta”. Jelas Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Dr. Ahmad H. Abu bakar.

Sementara itu, Pengasuh Pon Pes Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta H. Ahmad Solih dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih kepada DWP DKI Jakarta yang sudah berkenan mengunjungi para santri difabel dan memberikan motivasi serta berbagai kepada para santri.

Baca juga :   Sambut Bulan Suci Ramadhan, ICMI Muda Nunukan Bikin Kajian Bertema Toleransi

Selain Bukber, Kajian dan Berbagi kepada sahabat difabel. Dalam kesempatan tersebut DWP DKI Jakarta juga berbagai door prize kepada para santri difabel Baznas Bazis DKI Jakarta.

Usai menggelar kajian, berbagi kepedualian bersama sahabat difabel, dan buka bersama acara kemudian ditutup dengan berfoto bersama.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 597

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *