HeadlineOlahraga

Jadwal Swiss Open 2024: Tiga Wakil Indonesia Kejar 3 Gelar Juara

KLIKERS INDONESIA – Gelaran bulu tangkis Swiss Open 2024 telah mamasuki final. Pada gelaran ini Indonesia berhasil mengirim tiga wakil yang berhasil tembus final, diantaranya tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung akan berhadapan dengan Carolina Malin pada partai puncak.

Dari hasil tiga pertemuan mereka, tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tanjung masih dinyatakan unggul secara head to head 2-1 dengan Carolina Malin. Dalam pertemuan itu, Gregoria berhasil mengalahkan Carolina pada semifinal Spain Master dan perempat final Hongkong Open 2023.

Sementara perwakilan Indonesia lainnya yang berhasil tembus ke partai puncak pasangan ganda putra Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri ganda putra akan menghadapi Ben Lane/Sean Vendy. Pasangan ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Mohmmad Shohibul Fikri memiliki catatan buruk ketika bertemu pasangan asal Ingris itu. Catatan buruk itu terjadi pada Hylo Open 2021 pasangan ganda putra Indonesia berhasil ditaklukkan pasangan ganda putra Ingris Ben Lane/Sean Vendy.

Setelah dikalahkan pada Hylo Open 2021, kini saatnya pada Swiss Open 2024 Bagas/Fikri menjadi ajang pembalasan dendam pada pasangan ganda putra asal Ingris Ben Lane/Sean Vendy.

Pada partai final lainnya ganda putri Indonesia Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan wakil ganda putri Taiwan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching. Pertandingan ini akan dimulai jam 17:00 WIB hari ini.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 651

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *