HeadlineOlahraga

Real Madrid Pastikan Tiket Semi Final Liga Champion, Setelah Singkirkan Mancester City

KLIKERS INDONESIA – Hasil pertandingan perempat final Liga Champion 2023/2024 yang mempertemukan Real Madrid vs Mancester City . Pertandingan itu berhasil dimenangkan Real Madrid melalui adu Penalti pada Kamis, 18 April 2024 dini hari.

Pertandingan yang mempertemukan tim raksasa Liga Ingris Mancester City melawan perwakilan tim asal Spanyol Real Madrid. Mancester City merupakan juara bertahan Liga Champion 2022/2023 yang pada semi final berhasil menyingkirkan Real Madrid. Namun walaupun tampil sebagai juara bertahan Mancester City harus tersingkir dari Real madrid pada perebutan gelar juara Liga Champion 2023/2024.

Real Madrid berangkat dengan misi balas dendam terhadap Mancester City. Dimana pada gelaran Liga Champion 2022/2023 Real Madrid disingkirkan Mancester city pada partai semi final. Untungnya, misi balas dendam Real Madrid terlunaskan setelah pada laga perempat final Mancester City berhasil dipermalukan tim asuhan Carlo Anceloti di hadapan pendukungnya sendiri (Citizen).

Jalannya Pertandingan

Pada babak pertama Real Madrid harus menerima kepungan Mancester City yang diasuh Pep Guardiola, dimana Real Madrid harus menerima gempuran pemain Mancester City. Sayangnya gempuran demi gempuran yang dilakukan Mancester City tidak membuahkan hasil, penempilan gemilang penjaga gawang Real Madrid berhasil menghentikan serangan yang dibangun Mancester City.

Bermain menyerang, Mancester City dipaksa kebobolan pada menit ke 15’. Melalui gol Rodrigo. Gol itu tercipta setelah pemain asal Brazil Vinicius Junior memberikan umpan matang pada Rodrigo. Rodrigo yang menerima umpan itu mengekskusi dengan baik dan berhasil menjadi gol. Gol Rodrigo berhasil mebuat Real Madrid unggul 1-0 dengan Mancester City. Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama dibunyikan.

Babak kedua Mancester City tidak merubah pola permainan. Permaianan dominasi yang dilakukan Mancester City masih belum mampu memncetak gol hingga pada menit ke 70. Real Madrid bermain bagus dalam membaca strategi gerakan dari pemain Manceter City. Sayangnya menit ke 76’ Real Madrid harus kebobolan melalui sepakan K. De Bruyne. Gol ini mengubah skor menjadi 1-1 dan bertahan hingga babak kedua brakhir.

Skor imbang 1-1 membawa kedua tim harus dilanjutkan dengan extra time. Sayangnya permainan 15 menit X 2 tidak menghasilkan perubahan skor. Dan dipaksa dilanjutkan dengan adu Pinalti.

Real Madrid sukses memenagkan adu Pinalti dengan skor 4-3. Hasil ini membuat Real Madrid menyingkirkan Mancester City dan berhasil melaju ke babak semi final menghadapi Bayer Munchen.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 652

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *