Hiburan

Gaya Pacaran Hingga Prewedding Adiba Egy Jadi Perbincangan

foto pernikahan adiba egy

Sedang ramai saat ini pernikahan Adiba Khanza Azzahra putri almarhum Ust Jefri Al Buchori dengan pesepakbola Egy Maulana Vikri yang diselenggarakan di Hallf Pati Unus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (10/12/2023)

Pesta pernikahan yang digelar tersebut menuai banyak pujian dipenuhi suasana haru dan bahagia. Dimana seperti yang diketahui Adiba dan Egy sudah menjalin kedekatan sejak 2016 lalu hingga kini berlangsung di atas pelamainan.

Nyaris tidak terdengar berita miring dan bahkan banyak orang tidak mengetahui mengenai kedekatan mereka sebelumnya. Dari berbagai media sosial yang ada kedekatan mereka pun masih selayaknya teman dan tidak mengumbar kedekatan berlebih.

Terlebih jika memandang orang tuanya sebagai pendakwa, Adiba dianggap sangat menjaga hal itu jika melihat pergaulan dan gaya pacaran anak muda saat ini.

Hingga kemarin keduanya melangsungkan pernikahan secara sah sebagai pasangan suami istri. Dilihat dari foto prewedding yang ada dalam video profil pernikahan mereka, keduanya melaksanakan foto prewed apa adanya diiringi nuansa laut serba putih. 

Menariknya dalam foto prewed tersebut Adiba dan Egy berfoto tanpa adanya sentuhan fisik. Namun hasil dari prewed-nya tidak kala cantik layaknya mengabadikan momen sekali seumur hidup bersama pasangan tercinta.

Dari kacamata beberapa kalangan remaja saat ini gaya prewed seperti itu sangatlah positif sebelum terucapnya janji suci pernikahan. Tak hanya itu dari awal acara pernikahan hingga selesai banyak lantunan air mata bahagia dari berbagai pihak terutama keluarga, melihat Adiba menikah tanpa didampingi seorang ayah. Kita doakan saja ya klikers semoga bisa menempuh bahtera rumah tangga yang bahagia.

foto prewed adiba egy

What's your reaction?

Related Posts

1 of 37

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *