Olahraga

Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam pada Qualifikasi Piala Dunia 2026

KLIKERS INDONESIA – Timnas Indonesia akan menghadapi laga tandang ke markas Vietnam pada lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia group F pada Machday keempat di Dinl Nasional Stadium, Selasa 26 Maret 2024, pukul 19:00.

Laga panas akan tersaji antara timnas Indonesia melawan Vietnam pada lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pasalnya pada laga sebelumnya Indonesia berhasil menang tipis 1-0, kemenangan ini berlangsung di Stadiun Glora Bung Karno  yang disaksikan ribuan supporter Indonesia.  Satu-satunya gol dicetak oleh Egy Maulana Fikri menit 52’ yang memanfaatkan lemparan jauh Pratama Arhan.

Laga selanjutnya sangat berbeda untuk timnas Indonesia, kali ini pertandingan akan berlangsung di hadapan supporter Vietnam. Hal ini, menjadi keuntungan tersendiri untuk timnas Vietnam yang akan melakoni laga krusial dihadapan rakyatnya sendiri. Indonesia memiliki catatan buruk ketika bermain di Dinl Stadium.

Sementara pelatih timnas Indonesia STY optimis bisa mengalahkan timnas Vietnam walaupun memiliki catatan buruk. Ia akan bekerja sekuat tenaga sekaligus mematangkan strateginya di Hanoi.

“Timnas Indonesia sudah lama tidak merasakan kemenagandan memiliki catatan positif di Hanoi” Ucap STY saat jumpa Pers

Melihat kemenagan beruntun yang di ciptakan Indonesia melwan Vietnam di piala Asia kemaren. Kini saatnya indonesai menang beruntun pada gelaran Qualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Predikasi skuad kedua negara

Indonesia

Ady Satrio, Hokky Caraka, Rafel Struick, Yakob Sayuri, Jay Idzes, Rizki Ridho, Justin Hubner, Nathan Tjoa-A-On, Ivan Jenner, Marselino Ferdinand dan Witan Sulaiman

Vietnam

Nguyen Fillip, Phan Xuan Manh Bui Hoang Viet Anh, Nguyen Hoang, Nguyen Tahi Son, Bui Tien Dung, Do Hung Dung, Nhamn Manh Dung, Phan Tuan Tai, Nguyen Dinh Bac dan Vo Minh Trong.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *