Olahraga

Real Madrid Juara Laliga Musim 2023/2024

KLIKERS INDONESIA – Real Madrid memastikan gelar juara Laliga musim 2023/2024, setelah klasmen kedua Barcelona harus takluk atas Girona FC dengan skor 4-2. Gelar ini menjadi gelar yang ke 36 Real Madrid selama pelaksanaan Liga Spanyol.

Real Madrid mengahiri musim 2023/2024 dengan beberapa moment istimewa. Salah satunya menjadi Champion pada gelaran Laliga Musim 2023/2024. Selain itu Real Madrid memiliki kesempatan besar dalam perebutan tropy Liga Champion musim 2024. Hal ini dibuktikan dengan lolosnya Real Madrid ke semi final gelaran Liga Champion musim 2023/2024.

Carlo Anceloti yang sering disebut pelatih minim taktik, mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terhebat dalam meracik pemain Real Madrid. Pasalnya pada musim ini, Real Madrid banyak kehilangan pemain bintangnya salah satunya striker andalan Real Madrid Karim Benzema yang hijrah ke Liga Arab. sementara di akhir musim kiper andalan mereka Thibaut Courtois harus mengalami cedera panjang.

Carlo Anceloti memanfaatkan pemain seadanya pada gelaran musim 2023/2024. Namun walaupun musim ini Real Madrid tidak banyak belanja pemain, permainan asuhan Carlo Anceloti tatap dalam permaianan yang ditakuti oleh tim-tim eropa. Salah satunya yang menjadi korban keganasan Real Madrid adalah Mancester City, dimana pada perempat final Liga Champion berhasil dihentikan oleh asuhan Carlo Anceloti melalui tendangan adu penalti.

Musim 2023/2024 Real Madrid memiliki peluang untuk mengawinkan gelar lokal (Laliga) denan gelar eropa (Liga Champion). Kesempatan besar ini sangat memungkinkan untuk Real Madrid. karena selangkah lagi Real Madrid bisa masuk final Liga champion. Jika Real Madrid mampu mengalahkan Bayer Munchen pada semi final liga Champion leg ke 2 nanti.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *