Olahraga

Menang Lawan Australia, Indonesia Hanya Butuh Hasil Seri Untuk Pastikan Tiket Perempat Final Piala Asia U-23

KLIKERS INDONESIA – Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang besar lolos perempat final, setelah berhasil menang melawan Autralian dengan skor 1-0.

Indonesia yang tergabung dalam group A pada penyisihan group memiliki peluang yang sangat besar untuk lolos ke perempat final piala asia U-23. Indonesia berhasil mengumpulkan tiga poin dalam dua pertandingan. Sayangnya Indonesia harus kalah 2-0 melawan tuan rumah Qatar pada pertandingan perdana. Namun kekalahan itu tidak membuat timnas Indonesia gagal focus, dipertandingan kedua Indonesia berhasil menang 1-0 atas Australia.

Dalam laga terakhir penyisihan group A, Indonesia akan berhadapan dengan Yordania yang pada pertandingan kedua, Yordania kalah lawan Qatar dengan skor 2-1. Indonesia hanya butuh hasil imbang melawan Yordania  untuk menjaga dan memastikan tiket perempat final piala asia U-23.

Berikut scenario jika Indonesia mau lolos perempat final

Menang

    Kemenangan timnas Indonesia pada machday terakhir melawan Yordania akan mengantar Indonesia lolos secara otomatis, tanpa harus melihat hasil pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Australia. Bahkan timnas Indonesia bisa menjadi pemuncak klasmen group A, jika indonesia menang lawan Yordania menimal selisih satu gol dan Qatar kalah atas Australia dengan selisih 4 gol.

    Imbang

    Indonesia bisa lolos sebagai ranner up apabila indonesia berhasil bermain imbang melawan Yordania. Bahkan jika Autralia menang dengan skor berapapun melawan Qatar. Indonesia akan tetap lolos jika bermain imbang pada machday terakhir. Hal ini menjadi keberuntungan dan unggulan secara head to head setelah Indonesia menang 1-0 kontrak Australian pada machday ke 2.

    Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Yordania  di Stadion Abdullah Bin Khalifa pada (21/04/2024) pukul 22:30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berharga untuk timnas Indonesia jika ingin lolos ke perempat final piala asia U-23.

    What's your reaction?

    Related Posts

    1 of 70

    Leave A Reply

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *