Olahraga

Menang 3-0 Atas Vietnam, Indonesia Berpeluang Besar Lolos Putaran 3 Qualifikasi Piala Dunia 2026

KLIKERS INDONESIA – Indonsia berhasil membungkam Vietnam pada lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2026 di kandang Vietnam dengan skor telak.

Indonesia kembali menghadapai Vietnam pada lanjutan Qualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga tandang itu berhasil dimenangkan Indonesia dengan skor 3-0. Masing-masing gol ini dicetak melalui pemain naturalisasi J. Idzes pada menit ke 9′ dan  R. Oratmangoen berhasil mencetak gol pada debut pertama untuk timnas Indonesia pada menit ke 23′. Keunggulan ini bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Babak kedua timnas Vietnam mencoba bermain dengan tempo menyerang. Hanya saja sampai menit 55 Vietnam belum mampu mencetak gol balasan. Keasikan menyerang menit ke 53 Indonesia hampir mencetak gol melalui serangan balik, hanya saja umpan silang timnas Indonesia tidak mampu dimanfaatkan untuk menambah keunggulan.

Menit ke 64′ Indonesia hampir menambah keunggulan melalui R. Oratmangoen, sayang peluang itu tidak mampu menjadi gol setelah dua pemain belakang Vietnam berhasil menutup pergerakan R. Oratmangoen.

Babak kedua Indonesia berhasil mencetak gol melalui pemain peganti Sananta. Gol ini terjadi melalui proses tendangan pojok pada menit ke 97’, gol ini menambah keunggulan Indonesia menjadi 3-0. Skor 3-0 bertahan hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.  Hasil ini mengantarkan Indonesia semakin kokoh di peringkat ke dua dengan 7 poin, sementara Vietnam harus berada di posisi ke tiga dengan 3 poin.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *