Olahraga

Hasil Piala FA 2024: E. Haaland Borong 5 Gol Untuk Kemenangan Man. City

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan pertandingan Piala FA telah usai. Man city bungkam Luton 6-2, Bournemouth harus tumbang di tangan Leicester 0-1 semetara blacburn ditumbangkan Newcastle lewat adu pinalti dengan skor 3-4.

Man City salah satu klub yang tampil mengganas pada lanjutan piala FA, dalam pertandingan itu striker bintang mereka E. Haaland berhasil mencetak 5 gol ke gawan luton, masing-masing gol dicetak pada menit ke 3’, 18’, 40’, 55’, 58’, dan tambahan satu gol melalui M.Kovacic. kemenagan itu berhasil membawa Man City untuk tetap bertahan dalam kompetisi piala FA 2024.

Sementara gol Luton dicetak J.Clark masing-masing pada menit 45’, dan 52’, dengan hasil ini luton harus terhenti dalam perebutan piala FA 2024.

Selain Man City vs Luton, club yang pernah juara liga Ingris Leiceter city berhasil mengalahkan Bournemouth dengan skor tipis 1-0, satu-satunya gol dicetak A. Fatawu pada menit ke 105’. Sementara Newcastle berhasil menumbangkan Balkburn dengan skor 3-4 melalui adu pinalti.

Tiga klub yang bertanding Rabu dini hari dan berhasil memenangkan laga dipastikan akan melaju ke babak selanjutanya dalam lanjutan kompetisi pial FA.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *