HeadlineInfo KlikersRegional

Dahnil Anzar Simanjuntak Beberkan Alasan Prabowo Akan Dapat Kenaikan Gelar Jendral Kehormatan

KLIKERS INDONESIA – Dahnil Anzar Simanjuntak selaku jubir Kementrian Pertahanan RI mengatakan pemberian kenaikan gelar jendral Kehormatan yang akan diterima oleh Mentri Pertahan Prabowo Subianto didasarkan dedikasinya dan kontribusinya dalam dunia militer dan pertahanan.

“Pemberian jendral penuh kepada Pak Prabowo didasarkan dedikasi dan kontribusi Prabowo selama ini di dunia militer dan pertahanan,” Ucap Dahnil.

Dahnil juga menegaskan tidak hanya Prabowo yang menrima gelar kehormatan, melainkan serupa diproleh Jendral SBY, Luhut, Hendro Priyono dan beberapa tokoh lainnya.

“Hal sama pernah diproleh pak jendral SBY, pak Luhut Binsar Panjaitan, A.M Priyono dan beberapa tokoh yang lain,” Ucap Dahnil dalam keterangan di media.

Dahnil memastikan, Prabowo akan hadir dalam penyematan pangkat jendral kehormatan.

,”Pak Prabowo akan hadir di Rapim TNI dan rencananya akan menerima Kepres dari presiden terkait dengan tanda kehormatan, berupa kenaikan pangkat secara istimewa,” Ungkap Dahnil.

Pangkat trahir Prabowo Subianto diketahui sebagai mantan komandan jendral Kopasus dan panglima Kostrad dan atau menyandang  bintang empat atau jendral (Horn).

Baca juga :   Analisis Dua Profesor: Makna Prabowo Banjir Ucapan Selamat Dari Pemimpin Dunia

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,628

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *