Olahraga

Hasil Liga Champion: Wakil Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid Tumbang di Perempat Final

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan perempat final Liga Champion 2023/2024 telah usai. Dua tim raksasa asal Spanyol Atletico Madrid dan Barcelona harus angkat koper lebih dulu, setelah Barcelona dihajar habis-habisan oleh PSG. Sementara, Atletico Madrid kalah atas Borrusia Dortmund dengan Agregat 5-4.

Laga permpat final liga Champion berlangsung sangat sengit. Dari empat tim yang bertanding dini hari tadi banyak menghasilkan kejutan. Salah satu yang sangat menarik dari laga itu, dua tim Spanyol Barcelona dan ATM harus menelan kekalahan dan terpaksa tersingkir dari perebutan gelar Liga Chmapion 2023/2024. Tim Spanyol yang masih tersisa dan berpeluang merebutkan gelar Liga Cahmpion adalah Real Madrid yang akan berhadapan dengan Man City.

Barcelona yang bermain bagus pada leg pertama perempat final Liga Champion dan berhasil unggul atas PSG tidak mampu bermain lebih bagus lagi ketika bermain dihadapan penonton PSG. Dimana, tim asuhan Xavi dipaksa tumbang dengan skor fantastik 4-1. Kekalahan ini membuat Barcelona harus  kalah telak dengan agregat 6-4 dan dipastikan sudah tidak punya harapan dalam merebut piala Liga Champion 2-23/2024.

Kylian Mbappe berhasil menjadi pemain kunci atas kemanangan melawan Barcelon. Dimana, Mbappe berhasil mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-61’ (P) dan 89’. Sementara kedua gol lainnya disarangkan oleh Ousmane Dembele pada menit ke 40’ dan Vitinha pada menit ke 54’.

Sementara, Atletico Madrid harus memilili nasib yang sama dari im se Negaranya Barcelona. Dimana Atletico Madrid dipaksa kalah lawan tim asal Jerman Borrusia Dortmund dengan agregat gol 5-4. Kekalahan ini membuat Atletico Madrid harus gigit jari dalam perebutan gelar Liga Champion 2023/2024. Kekalahan ini membuat Atletico Madrid tidak bisa membuat sejarah dalam perebutan gelar Liga Champion.

Kemenangan atas Atletico Madrid membuat Borrusia Dortmund masih berpeluang untuk menjadi jawara Liga Champion musim 2023/2024. Karena dalam perebutan gelar Bundesliga Borrusia Dortmund sudah tidak punya peluang lagi. Karena Bayer Leverkusen sudah berhasil menjadi Champion pada Bundeliga.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 70

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *