Olahraga

Hasil Liga Champion: Dortmund dan Atletico Madrid Rebut Tiket Perempat Final

KLIKERS INDONESIA – Lanjutan Leg ke 2 Liga Champion mempertemukan dua tim raksasa Spanyol dan Inter Milan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Kamis (14/03/2024).

Atletico Madrid tidak patah semangat dalam berjuang lolos ke 8 besar Liga Champion 2024. Tim asuhan Diego Simone harus mengakui keunggulan Inter Milan 1-0, pertandingan leg ke 2 akan menjadi penentu siapa yang berhak lolos dan tersingkir dan berhak melaju ke 8 besar.

Atletico Madrid langsung menggempur pertahanan Inter Milan pada babak pertama lanjutan leg ke 2 Liga Champion. Pasalnya ATM harus tertinggal 1-0 di leg ke 1, sayangnya Inter Milan hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk membobol gawang Atletico Madrid, kali ini melalui F. Dimarco. Gol ini membuat Inter Milan unggul agregat 2-0.

Tidak butuh waktu lama, Antoni Griesman berhasil membobol gawang Inter Milan dan berhasil memperkecil ketinggalan dengan agregat 2-1. Skor ini berakhir dengan keunggulan Inter Milan sampai peluit babak pertama dibunyikan. Atletico Madrid masih punya pelung untuk menyamakan kedudukan pada lanjutan babak kedua nanti.

Babak kedua menjadi pertandingan hidup dan mati untuk kedua tim, keduanya harus sama-sama bermain konsisten. Inter harus menjaga pertandingan agar tidak kebobolan, sementara Atletico Madrid harus bekerja keras untuk mencetak gol dank menyamakan kedudukan. Sayangnya Dewi Portuna berpihak pada Atletico Madrid, pada menit akhir menjelang pertandingan babak kedua berakhir, M Depay berhasil mencetak gol ke gawang Inter Milan pada menit ke 87’. Gol ini membuat agregat 2-2 untuk kedua tim.

Pertandingan ini terpaksa dibawa ke babak Extra Time, hanya saja kedua tim tidak mempu mencetak satu gol-pun. Hingga terpaksa pertandingan harus dilanjutkan adu Penalti dan Atletico Madrid berhasil menang melalui adu Penalti dengan skor 3-2. Kemenangan ini menagntarkan Tuan rumah melaju ke 8 besar.

Sementara pertandingan lainnya mempertemukan tim yang sama sama berkopetisi di BundesLiga, yaitu Dortmund vs PSV Endoven. Pada pertandingan itu Dortmund berhasil memulangkan PSv dengan skor agregat 3-1 masing-masing gol dicetak melaui mantan pemain Man United J. Sancho ,emit 3’ dan satu gol lagi di cetak M. Reus pada menit 90+5. Kedua gol ini membuat Dortmund mealngkah ke 8 besar liga Champion.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *