Olahraga

Hasil Liga Champion: Barcelona dan Arsenal Pastikan Tiket 8 Besar

KLIKERS INDONESIA – Hasil positif dalam lanjutan Liga Champion leg ke 2 berhasil dimenangkan tim asal Ingris dan Spanyol, yaitu Barcelona dan Arsenal. Kedua tima ini berhasil mengalahkan lawannya dan menyinkirkan dari persaingan 8 besar Liga Chamapion.

Tim asuhan Mikel Arteta harus berusaha lebih keras pada leg 2 Liga Champion 2024. Pasalnya Arsenal harus tunduk di kandang FC Porto 1-0 pada leg pertama . hasil ini membuat Arsenal memberikan permainan terbaiknya dan mengubah strategi permaianan Arsenal pada leg ke 2.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Arsenal pada leg ke 2 menjadi saksi keganasan arsenal di luar liga Ingris, tim asuhan Arteta berhasil unggul pada menit ke 40 melalui Leandro Trossard dan berhasil menyamakan agregat 1- 1 untuk Arsenal. Hasil ini bertahan hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Babak kedua menjadi ajang adu strategi antar pelatih dan menjadi adu keganasan untuk masing-masing pemain. Menit ke 67 Arsenal berhasil mencetak gol ke gawang FC Porto hanya saja gol itu dianulir wasit karena dinaggap terjadi pelanggran yang akhirnya dianggap tidak sah. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Baca juga :   Hasil Liga Champion: Bayer Munchen dan PSG Pastikan Tiket 8 Besar

Pertandingan berlanjut ke babak Extra Time untuk kedua kesebelasan hanya saja kedua tim sama sama gagal mencetak gol. Dengan skor agregat 1-1 terpaksa pertandingan harus dibawa melalui tendangan penalty.

Arsenal sukses memenagkan adu penalty dengan skor 4-2 dengan kemanagan ini, mengantarkan Arsenal ke babak 8 besar Liga Champion 2024.

Sementara pertandingan yang lain mempertemukan Bercelona vs Napoli pada lanjutan leg ke 2. Pada momen ini Bercelona berhasil membantai Napoli dengan skor 3-1, masing-masing gol di cetak fermin Lopes 15’ Joao Concelo 17’ Robert Lewandowski menit 83’ satu gol Napoli dicetak melalui Amir Rrahmani di menit 30’. Kemenagan ini berhasil mengantarkan Barcelona mealju ke babak 8 besar Liga Champion 2024.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *