Olahraga

Hasil Liga Champion: Bayer Munchen dan PSG Pastikan Tiket 8 Besar

KLIKERS INDONESIA – Bayer Munchen dan PSG berhasil memanangkan leg ke 2 dalam lanjutan 16 besar liga Champion. Bayer Munchen berhasil membalikkan kedaan setelah leg pertama harus mengakui keunggulan 1-0 di kandang Lazio. Namun leg ke 2 Bayer Munchen tampil menggila dengan membobol penjaga gawang Lazio 3 gol tanpa balas dengan hasil ini Bayer Munchen unggul agregat 3-1 dan dipastikan lolos ke 8 besar Liga Champion 2024.

Hasil positif juga terjadi pada klub asal  Francis PSG, asuhan Luis Enrique berhasil melibas Real Sociaded dengan agregat 4-1, dimana pertandingan leg 1 yang berlangsung di kandang PSG berhasil unggul 2-0 atas tim tamu Real Sociaded. Sementara di kandang Real Sosiaded PSG berhasil menang 2-1 dengan hasil ini PSG memastikan tiket melaju ke 8 besar liga Champion 2024

Pencetak Gol

Bayar Munchen harus bersusah payah untuk lolos ke 8 besar liga Champion 2024 setelah kalah 1-0 dikandang Lazio. Namun kekalahan itu tidak membuat bayer Pesimis untuk lolos ke 8 besar.Tim asuhan Thomas Thucel berhasil mempecundangi Lazio di stadion Alian Arena dengan skor 3-0, dimana masing-masing gol dicetak striker Timnas ingris Harry Kane masing-masing pada menit ke 36’ dan 66’ dan Thomas Muller menyumbang satu gol pada menit ke 45+2.

Baca juga :   Hasil Liga Champion: Barcelona dan Arsenal Pastikan Tiket 8 Besar

Tim lain yang lolos ke 8 besar adalah PSG, tim asuhan Luis Enrique berhasil melibas Real Sociaded di leg ke 2 dengan skor 1-2. Kedua gol dicetak oleh pemain bintang mereka K. Mbappe masing-masing dicetak pada menit ke 15’ dan 56’. Hasil ini membuat hasil positif untuk PSG selama Luis Enrigue ditunjuk mejadi pelatih sejak tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *