Olahraga

Gol Injury Time, FC Porto Tumbangkan Arsenal 1-0

KLIKERS INDONESIA – Arsenal dipaksa pulang dengan kekalahan pada leg 1 saat bertandang melawan FC Porto dalam lanjutan 16 besar Liga Champion di Estadio do Dragao pada Kamis, (22/02/2024).

Tim asuhan Arteta harus menelan pil pahit setelah kalah melawan FC Porto. Hasil itu membuat kecewa Arteta selaku pelatih Arsenal. Pasalnya banyak prediksi yang mengunggulkan  Arsenal dengan melibat habis FC Porto, sayangnya prediksi itu harus terpatahkan setelah Arsenal kalah dengan skor tipis 1-0.

Jalanya Laga

FC Porto berhasil mengimbangi dominasi permainan Arsenal, walaupun sejak menit awal Arsenal harus  diacak-acak dengan serangan bertubi-tubi, hanya saja serangan tim tuan rumah itu  belum mampu membuahkan satu golpun ke gawang Arsenal. Puncaknya menit ke 20’ Porto hampir saja membobol gawang Arsenal namun sepakan kaki kanan nomor punggung 13 masih meleset tipis dipinggir gawang. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama brakhir.

Setealh peluit babak kedua dibunyikan, kedua tim sama-sama kesulitan dalam menciptakan peluang, Arsenal dengan permainan dominasinya belum mampu menjebol gawang Porto, begitupun dengan tim tuan rumah permainan bertahannya belum bisa memecah kebuntuan hingga waktu normal babak kedua habis. Namun kejutan datang di masa Injury time tepatnya menit ke 90+3 tendangan melengkung Galeno tidak mampu digagalkan penjaga gawang Arsenal dan akhirnya menjadi gol.

Kekalahan 1-0 ini, membuat Arsenal memiliki tugas berat pada leg ke 2 nanti, mau tidak mau Arsenal harus menang dengan selisih minimal 2 gol untuk memastikan tiket selanjutnay.

 

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *