Klik NewsOlahraga

Hasil Liga Champion Asia: C.Ronaldo Antarkan Al Nassr Lolos Perempat Final

KLIKERS INDONESIA – Club mega bintang asal Portugal Al Nassr berhasil membawa kemenangan dan berhak melaju ke Perempat Final Champion Asia di Al-Awwal Stadium, Riyadh Kamis,(22/02/2024).

Al-Nassr mengunci tiket ke peremepat final Liga Champion Asia, setelah memenangkan pertandingan leg 2 dengan skor 2-0. Hasil ini membawa Al-Nassr unggul agregat 3-0. Kesuksesan  ini tidak lepas dari peran mega bintang mereka C. Ronlado dengan sumbangan satu golnya.

Laga Al Nassr vs Al Fayha dalam lanjutan Liga Champion Asia menjadi laga yang cukup panas untuk kedua tim, pasalnya Al Nassr berhasil unggul pada leg 1 dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat kedua tim sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final Liga Champion Asia, namun keberuntungan berpihak pada Al Nassr setelah leg 2 berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0. Hasil ini mengukuhkan Al Nassr ungul agregat 3-0.

Jalannya Laga

Al-Nassr sebagai tim tuan rumah mendominasi pertandingan dengan pengusaan bola yang efektif, dibuktikan ketika laga berjalan 2 menit Cristiano Ronaldo hampir membobol gawang Al Fayda hanya saja peluangnya terbuang begitu saja akibat terjatuh dalam kotak penalti. Tim tamu Al Fayda mencoba menerobos pertahanan Al Nassr, pada menit ke 7’ umpan matang dari sayap kiri hampir menjadi gol hanya saja umpannya terbuang sia-sia. Asuhan Luis Castro akhirnya memecah kebuntuan setelah umpan cantik pemain tuan rumah langsung disambar dengan heading Otavio. Keunggulan 1-0 bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Baca juga :   Disaksikan Menpora Dito, Tim Juara Dunia Barongsai Kong Ha Hong Bangga Bisa Tampil di Kemenpora

Babak kedua, tim tamu mencoba membangun permainan dengan pola permainan menyerang, hanya saja pertahanan Al Nassr sangat disiplin dan kokoh, membuat lini depan pemain Al Fayda hampir putus asa. Menit ke 85’ menjadi momen paling mengesankan dan tidak bisa dilupakan untuk Al Fayda, mega bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang Al Fayda setelah memanfaatkan kesalah penjaga gawang. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Hasil ini, mengantrakan Al Nassr lolos ke perempat final Liga Champion Asia dan semakin dekat untuk memenagkan titel pertamanya selama gelaran Liga Champion diadakan.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,311

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *