Klik NewsRegionalSosial Budaya

Peringati Hari Ibu, HMI Komisariat FISIP Perjuangan UBB Beri Santunan Ibu-ibu di Desa Air Bara – Bangka Selatan

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FISIP Perjuangan UBB Cabang Bangka Belitung memberikan santunan kepada ibu-ibu di Desa Air Bara, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Bangka Belitung, Jumat (25/12/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.

Ketua Umum HMI Komisariat FISIP Perjuangan UBB Uswatun Hasanah menyampaikan bahwa kegiatan santunan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Desa Air Bara, Karang Taruna dan IRMAS Desa Air Bara.

Kegiatan dimulai dengan serah terima  santunan secara simbolis di kantor Desa Air Bara. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian santunan untuk ibu-ibu yang sudah terdatadi desa tersebut.

Uswatun mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan refleksi dan salah satu contoh menghargai perjuangan para ibu yang sudah berjuang keras untuk anak dan keluarganya.

“Kami dari Komisariat FISIP perjuangan UBB beserta Pemdes, karang Taruna, dan IRMAS Desa Air Bara bekerjasama dan berkolaborasi dalam rangka menyukseskan acara yang sudah disiapkan secara matang,” kata Uswatun.

Kegiatan yang mengusung tema ” Refleksi Kasih Sayang Kepada Ibu” tersebut  mendapatkan respon positif dari Kepala Desa Air Bara yang juga membuka acara secara langsung.

Ia mengapresiasi para generasi muda, khususnya yang tergabung dalam HMI Komisariat FISIP Perjuangan UBB, karena telah memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat yang ada di desa tersebut.

“Kegiatan ini merupakan contoh dan langkah kecil yang nyata bahwa generasi muda terus bergerak dalam kontribusinya untuk masyarakat, yang dalam hal ini di selenggarakan oleh HMI Komisariat FISIP Perjuangan UBB” ujar Muklis Insan, Kepala Desa Air Bara. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,429

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *