Klik NewsPolitik

Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang akan Berkantor di Rawamangun

Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang akan berkantor di Jalan Pemuda Nomor 712 Rawamangun, Jakarta Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu perintis KLB, Darmizal pada konferensi pers, Kamis (11/03/2021).

Keterangan Darmizal tersebut sekaligus mengklarifikasi berbagai pemberitaan yang menyebut kediaman pribadi Moeldoko akan jadi markas sementara pengurus Partai Demokrat versi KLB.

Dalam kesempatan itu, ia menerangkan markas Partai Demokrat versi KLB yang bertempat di Jalan Pemuda merupakan tempat bersejarah bagi perjalanan partai.

“Tempat itu dipinjamkan oleh Bapak Jhoni Allen Marbun yang hari ini jadi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat,” kata Darmizal.

Konferensi pers tersebut sekaligus menjadi yang pertama dilakukan oleh Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang.

Dalam konferensi pers tersebut, Ketua Umum Moeldoko tidak nampak, meskipun dilakukan di kediamannya.

“Hari ini kita konferensi pers di tempat ini. Tempat ini adalah kediaman pribadi Ketua Umum Partai Demokrat Jenderal TNI (Purn) Dr H Moeldoko. Kami diberikan kesempatan memakai tempat ini pada hari ini saja karena kebetulan ibu (istri Moeldoko) dan keluarga lainnya sedang berada di luar kota sehingga kegiatan kita pada hari ini tidak mengganggu keluarga beliau yang ada di rumah,” kata Darmizal.

Baca juga :   Soal Kasus Magang Jerman, Moeldoko Minta Tata Kelola Diperbaiki

Saat ditanya mengenai keberadaan Moeldoko, Darmizal tidak berkenan menjawab.

“Saya tidak bertemu beliau dan tidak bertanya karena ini hari libur. Yang saya sepakati, boleh gak kami pinjam (rumah, red) karena di rumah tidak ada orang,” kata dia menerangkan.

Menurut dia, ketidakhadiran Moeldoko pada acara jumpa pers dewan pimpinan pusat (DPP) Partai Demokrat versi KLB tidak jadi sebuah masalah.

“Di sini (kepengurusan Demokrat versi KLB, red) super team. Di sini, kolektif kolegial. Kalau tidak ada ketua umum, ada wakil ketua umum, sekretaris jenderal,” kata Darmizal.

Sejak terpilih sebagai ketua umum pada kongres luar biasa minggu lalu, Moeldoko jarang terlihat tampil bersama pengurus partai lainnya pada acara-acara jumpa pers.

Dalam sesi jumpa pers itu, beberapa pengurus Demokrat versi KLB yang hadir, di antaranya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat versi KLB Jhoni Allen Marbun, politisi Max Sopacua, Razman Nasution, dan beberapa pengurus partai dari daerah, di antaranya Papua Barat. (*)

Baca juga :   Soal Kasus Magang Jerman, Moeldoko Minta Tata Kelola Diperbaiki
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *