Klik News

Lanjutkan Program Jokowi, Ketum For Gibran Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ketua Umum DPP Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran Nasarudin mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus untuk melakukan sosialisasi terhadap pasangan capres -cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di seluruh Indonesia. Sosialisasi itu dilakukan baik lewat udara (media sosial) maupun darat.

“Kita Jarnas For Gibran lagi fokus betul melakukan dua serangan yakni sarangan udara dan serangan darat. Relawan For Gibran kita tetap melakukan sosialisasi dan menyampaikan program-program yang diusung oleh Prabowo- Gibran terutama program untuk teman-teman generasi Z dan Milenial,” kata Nasarudin di Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini pun mengatakan keberlanjutan program yang telah dibangun Presiden Joko Widodo harus didukung oleh capres berikutnya. Sebab, apabila tidak dilanjutkan maka akan sia-sia dan terhenti program-program yang sudah bagus tersebut.

“Menurut kami, pembangunan di era Jokowi ini sudah bagus sehingga harus dilanjutkan oleh Presiden berikutnya,” katanya.

Dengan demikian, dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia supaya melihat pasangan mana yang membawa program keberlanjutan program yang telah dibangun selama ini. Karena pembangunan akan dimulai dari nol lagi kalau Presiden Indonesia selanjutnya tidak sejalan dengan program Jokowi.

Baca juga :   Hasil Terbaru 3 Lembaga Survei Asing Pilpres 2024, Mungkinkah Satu Putaran?

“Dan kita menyakini paslon Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran adalah paslon yang sangat siap untuk melanjutkan program-program pak Jokowi kedepannya di segala bidang,” ucapnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,262

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *