Klik NewsSosial Budaya

Jalin Silaturrahmi, Komunitas Alumni Marakom Jakarta Raya Adakan Bukber

KLIKSAJA.CO – Bulan Ramadhan menjadi momen bagi umat Muslim untuk memperbanyak Ibadah sekaligus menyambung tali silaturahmi. Hal ini juga yang dilakukan oleh Komunitas Alumni Marakom di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Mengangkat Tema “Merawat Asa, Meraih Cita Baldatun Thoyyibatun wa Robbun Ghafur” Komunitas Alumni Marakom Jakarta Raya mengadakan buka bersama di Hotel 88 Mangga Besar Jakarta, Rabu (13/04/2022).

Acara bukber tersebut dalam rangka membangun kembali silaturrahmi Komunitas Alumni Marakom secara langsung yang sempat tidak terlaksana dalam beberapa tahun terakhir karena pandemi.

Wildan Syukri Niam salah satu Alumni senior Marakom turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa silaturahmi secara fisik perlu untuk merekatkan emosional anggota.

“Urgensi acara bukber ini untuk merekatkan kembali hubungan emosional kita sesama alumni Marakom yang ada di DKI” ungkap Wildan kepada redaksi Kliksaja.co usai acara bukber.

Wildan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas/ Komisaris Utama PD Dharma Jaya berharap agar kelanjutan acara bukber ini bisa dirasakan oleh semua anggota.

Baca juga :   IKA UBB Gelar RAKORSUS dan BUKBER, Tetapkan Persyaratan Pendaftaran Calon Ketua Umum, Begini Persyaratannya

“saya berharap kontinuitas dan kesinambungan ini tidak berhenti pada titik masing-masing, akan tetapi mampu dan terasa kehadirannya terhadap seluruh anggota minimal untuk saling suport” kata Wildan.

Terakhir Ia berpesan untuk semua alumni Marakom untuk tetap menjaga silaturahmi yang telah dibangun ini.

“silaturahmi ini tetap dijaga dan semoga menjadi langkah awal untuk silaturahmi dalam arti yang sebenarnya” tutur wildan.

Turut hadir dalam acara ini Prof. Dr, H. M.Murtadho, S.Ag (Peneliti senior Kemenag-BRIN), Ahmad Sholeh, Riwan Malik (Bazis Baznas DKI), Noor Aziz (Baznas RI) Idrus Syarifudin dan beberapa alumni Marakom lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,260

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *