Klik NewsSosial Budaya

Ramadan 1443 H, TAAM-TPQ Al Huda Ratujaya Depok Gelar Kegiatan Santunan hingga Ifthar Jama’i

KLIKSAJA.CO – Muslim di seluruh dunia saat ini sedang menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah. Bulan suci ini identik dengan kebersamaan dan berbagi dengan sesama.

Salah satu yang bisa dilakukan umat Muslim dalam berbagi adalah memberikan santunan dan takjil atau makanan berbuka puasa, kepada Muslim lainnya yang menjalankan ibadah puasa.

Taman Asuh Anak Muslim-Taman Pendidikan Al Quran (TAAM-TPQ) Al Huda Ratujaya Depok di bawah naungan Yayasan Huda Cendekia kembali mengadakan kegiatan berbagi berupa Santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta berbuka puasa bersama atau Ifthar Jama’i bertempat di gedung sekolah TAAM-TPQ Al Huda, Rabu (13/04/2022).

“Kegiatan ini rutin digelar setiap bulan Ramadan,” kata Kepala Sekolah TAAM-TPQ Al Huda Cholilah, S.Pd. dalam keterangannya. Ia menambahkan, donasi kolektif orang tua murid dan santri serta para donatur eksternal terkumpul sebesar Rp29.295.000,-. Dana itu digunakan untuk santunan 100 anak yatim dan dhuafa dalam bentuk paket sembako dan uang tunai serta berbuka puasa bersama 120 santri.

Baca juga :   Media Punya Peran Strategis Dukung Pembangunan KEK di Batam

“Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komite Sekolah dan orang tua murid serta para donatur eksternal atas segala bantuan moril maupun materiil hingga terselenggaranya kegiatan ini. Semoga menjadi ladang amal saleh yang berlipat ganda di sisi Allah Subhanallau Wa Ta’ala ” ujar ibu Cholilah.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,263

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *