Info KlikersKlik NewsSpecial Klik

Segera! Yenny Wahid Bakal Gelar Pertemuan Dengan Prabowo dan Ganjar

JAKARTA, KLIKERS.id – Dikabarkan dalam waktu dekat, Yenny Wahid, Putri Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur akan menggelar pertemuan dengan calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Soal tanggal, kata Yenny, belum tahu pasti namun akan segera diadakan.

Sementara itu Yenny tidak menyebut, tujuan pertemuan tersebut, tapi secara garis besar untuk mendalami arah dukungan keluarga Gus Dur pada Pilpres 2024 nanti.

“Dalam waktu dekat, lihat saja nanti,” kata Yenny di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Jakarta Pusat, Selasa (05/09/2023).

“Terakhir ketemui di Istana, bicara mau ketemuan,” ucap dia.

Selain menjalankan komunikasi dengan Prabowo, Yenny juga menyebut menjalin komunikasi dengan capres PDI-Perjuangan Ganjar Pranowo.

Karena kedua capres tersebut masih berpeluang mendapat dukungan dari keluarga Gus Dur untuk saat ini.

“Nanti kedua belah pihak saya terus jalin komunikasi,” imbuh dia.

Sedangkan untuk capres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) Anies Baswedan, Yenny telah memberikan sikap tegas karena telah memilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai cawapresnya.

Baca juga :   Kampanye Akbar Terakhir di GBK, Prabowo Sebut Luar Biasa

Yenny menegaskan bukan rahasia lagi keluarga Gus Dur telah menyatakan sikap akan sulit mendukung capres yang berpasangan dengan Cak Imin, bahka sejak Cak Imin masih dalam koalisi Prabowo.

“Jadi sudah jelas sekali, ketika waktu itu Cak Imin masih berkoalisi dengan Pak Prabowo, saya sudah menyatakan secara terbuka posisi kami, akan sulit sekali bagi kami mendukung cawapres yang bersanding dengan orang yang pernah mengkudeta Gus Dur,” pungkasnya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 4,081

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *