Info Klikers

Kampanye Akbar Terakhir di GBK, Prabowo Sebut Luar Biasa

KLIKERS INDONESIA – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, yang juga calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyebut bahwa antusiasme pendukung pada kampanye akbar terakhir di Stadion Utama GBK Jakarta, sangat luar biasa.

Lebih lanjut Prabowo Subianto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung yang selama ini telah bekerja keras selama masa kampanye.

“Ya kita baru saja selesai ya kampanye terakhir, luar biasa antusiasme rakyat pendukung kita, jauh di atas rencana kita,” kata Prabowo usai acara di GBK, Sabtu (10/02/2024).

Kendati demikian, Prabowo meminta maaf apabila selama masa kampanye ini kerap menyebabkan kemacetan di wilayah yang disambangi.

“Dan saya juga minta maaf, masih banyak daerah yang belum saya kunjungi kali ini. Insya Allah sesudah pilpres mungkin saya bisa keliling nanti,” ucap dia.

Pada saat yang sama, Prabowo meminta seluruh pendukung untuk menggunakan hak suaranya pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024 mendatang.

Baca juga :   Analisis Dua Profesor: Makna Prabowo Banjir Ucapan Selamat Dari Pemimpin Dunia

Hari ini, Prabowo-Gibran menggelar kampanye rapat umum terakhir di Stadion Utama GBK.

Turut hadir secara langsung, Prabowo dan Gibran, Presiden ke-6 RI SBY, Ketum Demokrat AHY, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Hari ini merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024 sebelum memasuki masa tenang pada 11-13 Februari dan hari pemungutan suara pada 14 Februari.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 775

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *