Info KlikersSosial Budaya

PB HMI MPO Kolaborasi dengan Baznas DKI Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

JAKARTA- Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) MPO bekerjasama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga sekitar Tanjung barat Jakarta Selatan pada Jum’at (29/03/2024).

Bertempat di Sekretariat PB HMI MPO di Jl. Raya Tj. Barat Gg. Kenanga No.4, RT.4/RW.4, Tj. Barat., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Kegiatan ini untuk membantu warga di sekitar lingkungan Sekretariat PB HMI.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa syukur sekaligus menjadikan kita lebih peduli terhadap kondisi warga di sekitar lingkungan Sekretariat PB HMI” ungkap Gufron MS di sela-sela pembagian sembako.

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah lanjut Gufran, sehingga ini menjadi moment yang pas untuk berbagi kepada sesama muslim “dan mudah-mudahan ini menjadi berkah dan memberikan nilai nilai positif pada warga sekitar di bulan yang penuh berkah”

Sebagai organisasi Mahasiswa Islam, Gufran menilai sudah seharusnya PB HMI turut andil dalam menyejahterakan masyarakat salah salah satunya dengan kegaitan ini.

Baca juga :   Kawal Demokrasi, PB HMI-MPO Gelar Demo di KPU RI dan Istana

“Sudah menjadi kewajiban kita untuk turun andil mensejaterakan masyarakat” ujar Gufran.

Gufran selaku kepala seketariat PB HMI MPO juga mengapresiasi Baznas Bazis DKI Jakarta yang telah membantu mensukseksan pembagian sembako.

“saya berterimakasih kepada Baznas DKI yang telah ikut membantu kami mensuseskan kegiatan” Pungkas Gufran MS

Kegaiatan Berbagi sembako ini rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan oleh PB HMI MPO bekerjasama dengan Baznas Bazis DKI Jakarta dan juga melibatkan Pak Rukun Tetangga (RT) dan Ibu Rukun Warga (RW) di sekretariat PB HMI.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,727

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *