Olahraga

Spain Master 2024: Tiga Pembulu Tangkis Indonesia Berhasil Lolos Final

KLIKERS INDONESIA – Hasil Spain Open 2024, tiga tim bulu tangkis asal Indonesia memastikan tiket ke partai final, setelah berhasil menumbangkan lawanya di empat besar.

Tim bulu tangkis asal Indonesia optimis raih poin penuh saat menghadapi partai final pada Spain Master 2024. Selangkah lagi juara tidak akan menjadi pertandingan mudah untuk wakil Indonesai, kerja keras dan disiplin kunci mereka bisa membawa pulang gelar Spain Open 2024. Tentunya semoga keberuntungan berpihak pada tiga wakil pada pertandingan final nanti.

Ganda campurang bulu tangkis Indonesia Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas menjadi wakil Indonesia yang berhasil mengunci kemenangan dan memastikan lolos ke partai final pada gelaran Spain Master Open 2024. Pasangan ganda campuran ini berhasil mengalahkan perwakilan ganda campuran asal India Reddy B. Sumeeth/Reddy Sikki. Pasangan ganada campuran Indonesia  berhasil menang dua gim langsung 21-17,21-12

Pada partai final ganda campuran asal Indonesia Rinov Rivaldi/Pitha akan berhadapan dengan pasangan ganda campuran asal china Cheng Xing/Zhang Chi di partai final.

Sementara sektor ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pertiwi berhasil mengikuti Rinov Rivaldi/Pitha melangkah ke babak final. Ganda putri indonesia itu berhasil menumbangkan pasangan ganda putri asal Taiwan Lee Chia Hsin/Teng Chung Hsun. Pertandingan ini berlangsung dua gim langsung yang didominasi dan dimenagkan pasangan putri Indonesia dengan skor 21-12, 21-7.

Pada pertandingan semi-final lainnya, pasangan ganda putra Indonesia Sabar/reza berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan pasangan ganda asal Denmark William Kryger Boe/Cristian Faust Kjaer pertarungan sengit itu berakhir dengan kemenangan sabra/Reza dengan tiga gim 21-15, 16-21, 21-15.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *