HeadlineInfo KlikersOlahraga

Jadi Tuan Rumah Porprov Tahun 2025, Wali Kota Solok Sampaikan Perkembangan Olahraga ke Menpora Amali

JAKARTA, KLIKERS.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menerima audiensi Wali Kota Solok, Sumatera Barat Zul Elfian Umar di ruang kerjanya lantai 10 Kantor Kemenpora RI Senayan, Jakarta, Rabu (04/01/2023).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Zul hadir bersama Kadispora Nurzal Gustim, Kadis PUPR Afrizal, Kepala Penghubung Yopi Permana dan Kabag Komunikasi Pimpinan Agung Hazani.

Pria bergelar Datuk Tianso ini menyampaikan kepada Menpora Amali, bahwa Kota Solok merupakan salah satu kota yang masih minim sarana dan prasarana olahraganya salah satunya belum adanya stadion.

Kota Solok juga akan menjadi salah satu kota tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2025 mendatang. “Saat ini kami bertekad telah mempersiapkan tanahnya dan sudah selesai. Ini untuk persiapan kami menjadi tuan rumah di tahun 2025 mendatang Pak Menteri,” ujarnya.

Mendengar hal itu Menpora Amali yang didampingi Kepala Bagian Protokol dan TU Pimpinan Indra Jayaatmaja menyampaikan beberapa hal teknis penting di Kemenpora terkait pembangunan sarana dan prasarana olahraga.

Baca juga :   Kemenpora Sosialisasikan Muda Memilih pada Komunitas Cosplayer Melalui Wakai Fest

“Memang sekarang ini semua pekerjaan fisik itu ada di Kementerian PUPR. Nanti kita akan coba rekomendasikan dan keputusannya tetap di Kementerian PUPR,” kata Menpora Amali.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 875

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *