berita klikersInfo KlikersKlik NewsPendidikan

Studi Lapangan di PTUN, Mahasiswa Hukum Unuja Belajar Beracara

KLIKERS.ID – Surabaya. Puluhan Mahasiswa Program Studi Hukum Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo mengunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Surabaya, Senin 12 Juni 2023.

Kunjungan Mahasiswa Program Studi Hukum tersebut ke PTUN dalam rangka studi lapangan mata kuliah Hukum Acara Tata Usaha Negara.

Dalam Kunjungan tersebut Mahasiswa Hukum akan belajar penyelesaian sengketa administrasi negara secara langsung ke beberapa Hakim PTUN.

Menurut Ketua Program Studi Hukum Universitas Nurul Jadid Mushafi Miftah, studi lapangan ke PTUN ini penting dalam meningkatkan skill mahasiswa di bidang hukum acara tata usaha negara.

“Melalui Studi lapangan ini, mahasiswa bisa belajar secara langsung dan praktis bagaimana penyelesaian sengketa administrasi negara, sehingga tidak hanya belajar dari Dosen tapi juga dari hakim-hakim yang ada di lingkungan PTUN”. ungkap Miftah dalam keterangan rilis yang diterima klikers.id, Senin (12/06/2023).

Dalam kunjungan ini mahasiswa prodi hukum Unuja disambut langsung oleh Hakim PTUN Ibu Meita Sandara, Ibu Panitera Muda Hukum di lingkungan PTUN.

Hadir sebagai Dosen pendamping bapak Ahmad Zainuddin dan ketua program studi Mushafi Miftah. (*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 3,788

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *