Special Klik

Polwan Polres Bandung Bantu Evakuasi Korban Banjir Depan Kahatex

Kliksaja.co – Kawasan depan Pabrik Kahatex di wilayah Kabupaten Bandung, terendam banjir sepanjang hari Senin (14/11/2016). Akibatnya, para pengendara motor banyak yang terjebak.

Mengatasi situasi ini, Kepolisian Resor Bandung, Jawa Barat, mengerahkan puluhan Polisi Wanita untuk membantu para pengendara yang terjebak banjir di depan pabrik Kahatex.

Genangan air hujan di depan pabrik Kahatek Rancaekek, masih belum surut akibat hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Bandung. Hasil pantauan di lapangan, genangan air masih mencapai 60 Cm.

Para Polwan ini rela berbasah-basahan demi membantu pengendara yang mengalami kesulitan saat kendaraannya harus melewati genangan banjir.

Saat di lokasi, Bripda Luvita, Bripda Mira, Bripda Willda, Bripda Hilda, Bripda Ani dan Bripda Widya, berbagi tugas. Ada yang melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas, ada juga ikut mendorong kendaraan roda dua yang mogok. Bahkan ada para Polwan yang ikut menggendong anak-anak yang terjebak banjir, mendampingi ibu-ibu yang membawa bayi, dan membawa barang bawaan masyarakat.

“Kasian Ibu-ibu, takutnya terpeleset apalagi gendong anak bayi, makanya saya dampingi sampai ke tempat yang lebih aman dari banjir,” ungkap Bripda Mira, didampingi Bripda Mira, Bripda Wilda.

Pada kesempatan itu pula, para Polwan juga mengimbau para pengguna jalan, terutama ibu-ibu, agar lebih hati-hati saat saat berkendaran terutama saat musim hujan. (***)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556