Special Klik

Ihsan Luminaire Mengungkapkan Akan Kembali Lagi Ke Pro Scene

Ihsan Besari atau yang lebih dikenal dengan panggilan “Luminaire”, mengungkapkan keinginannya untuk masuk ke dunia Pro Player Mobile Legends lewat siaran langsung Instagramnya pada hari Selasa kemarin.

Ia mengatakan bahwa dirinya akan kembali berlaga di MPL, akan tetapi memulai dari nol lagi. Sejauh ini para penggemar Mobile Legends, belum ada yang percaya dengan apa yang dia sampaikan lewat siaran langsung Instagramnya tersebut.

Jadi guys gua mau kasih tau kalau gua bakal main di MPL, kalian percaya engak? Serius gua serius jadi gua balik pro player lagi, masuk ke laga MDL. Yaudah intinya gua mau kasih tau kalau yang kemaren itu salah gua, gua enggak profesional. Gua bakal mulai lagi dari nol, dari MDL dulu” kata Ihsan di siaran langsung Instagramnya Selasa kemarin.

Dalam siaran langsungnya di NimoTv pun, ia sudah sering mengatakan bahwa akan kembali bermain dengan Evos Legends, akan tetapi hal tersebut belum jelas kepastiannya.

Hal tersebut adalah rumor yang sudah beredar dan sudah didengar oleh para penggemar Mobile Legends Indonesia. Jadi tunggu saja kepastian dan kebenaran dari rumor tersebut.

 

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556