Special Klik

BNN dan Polsek Teluknaga Bongkar Gudang Narkoba di Tangerang

Kliksaja.co – Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga Polrestro Tangerang Kota dan Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil membongkar kepemilikian 100 kilogram sabu dan ratusan ribu ekstasi di pergudangan blok H 5 J sentra Kosambi, Tangerang pada Selasa 16 November 2016.

Dalam upaya membongkar jaringan pengedar serta kepemilikan barang haram tersebut, petugas juga sempat baku tembak dengan pelaku.

Petugas terpaksa menembak mati tersangka bandar narkoba berinisial ZA (31) di lokasi karena berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap. Selain itu, seorang pria tanpa identitas juga tewas di lokasi dalam baku tembak yang terjadi siang hari.

Sementara seorang warga negara Cina bernama Yeh Jen Che Eh juga berhasil ditangkap dalam operasi tersebut. Pria bertubuh gempal ini diamankan bersama barang bukti sabu sebanyak 100 kilogram dan 300 ribu ekstasi.

Kasus ini bermula saat Petugas BNN dan Bea Cukai mencium adanya pengiriman narkoba ke lokasi gudang. Setelah melakukan pengintaian, sebuah mobil Toyota Avanza B 1754 PRL akhirnya keluar.

Tim langsung melakukan penghadangan. Dan seorang di dalam mobil langsung menembaki petugas. Akibatnya, baku tembak tak terelakan. Dan dua pria yang diduga sebagai pemilik barang haram itu tewas.

Saat ini, pengamanan barang bukti di lokasi tersebut sudah dilakukan oleh Polsek Teluknaga. Dan gudang yang diduga tempat menyimpan narkoba itusudah dipasangi garis polisi.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 556