Regional

Terima SK, Para CPNS Kota Palopo Adakan Tasyakuran Bersama Anak Yatim dan Fakir Miskin

Momentum Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah banyak dimanfaatkan berbagai kalangan untuk melakukan kegiatan sosial. Seperti yang dilakukan oleh para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Kota Palopo yang mengadakan bakti sosial (Baksos) dengan menyerahkan sembako dan donasi kepada anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan baksos ini dilaksanakan di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Kecamatan Bara, dan Yayasan Al Falah, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (24/05/2019).

Ketua panitia kegiatan baksos, Fajrin, mengatakan kegiatan baksos ini merupakan bentuk tasyakuran para CPNS setelah penerimaan SK CPNS. Untuk donasi, para CPNS ini mengumpulkanya dari sesama CPNS.

“Sesuai tema berbagi dan mengabdi, kami dari CPNS 2018 yang Alhamdulillah awal bulan ini penerimaan SK bersama-sama mengumpulkan sedekah untuk berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin yang ada di kota Palopo, sebagai bentuk kesyukuran dan pengabdian kami kepada daerah, apalagi bulan ini bertepatan bulan ramadhan, kami berharap tugas sebagai CPNS di Kota Palopo bisa berberkah,” kata Fajrin.

Baca juga :   DWP DKI Jakarta Gelar Kajian, Bukber dan Berbagi Bersama Sahabat Difabel di Pesantren Difabel Baznas Bazis DKI Jakarta

Setelah penyaluran sembako dan donasi, kegiatan baksos ini dilanjutkan dengan buka bersama seluruh CPNS di Food Corner Misi Mega Plaza Palopo.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat silaturahim sesama CPNS dan komunikasi tetap terjaga walau ditempatkan di instansi yang berbeda-beda,” harap Fajrin. (*)

Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *