Regional

Poempida Hidayatulloh (PHD) Ajak Warga Sumut Cerdas Membaca dan Menulis

Poempida Hidayatulloh (PHD) mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Sumaera Utara agar menjadi masyarakat yang lebih proaktif dalam kegiatan membaca dan menulis. Dalam menulis harus hati-hati dan juga harus jeli dalam membaca agar tidak menjadi korban.

Demikian pesan Poempida Hidayatulloh, Ketum Orkestra yang juga Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan.

Ia mengajak masyarakat agar terus mengasah kecerdasannya dalam membaca dan menulis, yaitu dengan terus giat melatih membaca dan menulis dengan menuangkan buah pikiran dimana saja baik email, blog dan medsos.

Karenanya ia mengingatkan “dalam menulis kita harus ekstra hati hati jangan kita menfitnah dan jangan sampai kita kena UU ITE, dan membaca pun kita juga harus jeli jangan mudah menerima mentah mentah informasi Hoaks”

Hal ini disampaikan oleh PHD, sapaan akrab Poempida yang juga Dewas BPJS Ketenagakerjaan.

Gerakan Nasional Baca Tulis Sehat merupakan gerakan nasional yang diinisiasi oleh Poempida Hidayatulloh Djatiutomo (PHD).

Gerakan ini merespon atas merebaknya hoax dan banyaknya tulisan yang membuat kejiwaan masyarakat menjadi tidak tenang, tidak sehat, atau membuat resah masyarakat.

Gerakan Nasional Baca Tulis Sehat tentu yang sangat bermanfaat bagi semua anak bangsa. Dimana
Kegiatan ini dilakukan di seluruh Indonesia.

Sumatera Utara kegiatan di tempatkan di Kota Medan.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari berbagai profesi organisasi di Sumatera Utara, di Hotel JW Marriot Medan, 04/04/2019 – 05/04/2019.

Poempida selaku ketua umum DPP Orkestra hadir didampingi Ahmad Ismail Sekretaris Jenderal DPP Orkestra dan Leriadi Ketua DPW Orkestra Sumut.

Presiden Klikers Indonesia, Peneliti, penulis, pembelajar, ayah dari dua anak

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *