Regional

Karate BKC dan PT ISS Buka Dojo Karate di Graha ISS Bintaro

Karate BKC, akhirnya hadir dan latihan rutin di Graha ISS Bintaro, Tangsel. Kegiatan ini bisa dilakukan setelah dilakukan kerjasama antara Karate BKC dengan PT ISS Indonesia. Awal kegiatan, dimulai dengan latihan perdana dan pembukaan Dojo Karate ISS, Graha ISS Bintaro.

 

Kegiatan ini dilaksanakan Jumat (18/01/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Syaefulloh selaku EVP Spesialize Services, Dwisnu Arfa Sita selaku Dept Head L&D, Victor Mangora selaku selaku VP Dept Head Specialize Sevises beserta para Commander.

Hadir pula Pangadeg Paguron Kang Iwa Rahadian Arsanata, KDG Putra Kang Andri Rahadian Arsanata, KDG Putri Teh Indri Rahadian Arsanata, Pengurus dan Pelatih BKC Tangsel.

Dojo Karate ISS dibuka dengan upacara pembukaan. Selain pembacaan Panca Darma BKC dan Kami BKC, juga disampaikan amanat oleh pembina upacara,

Setelah tradisi Perguruan, acara dilanjutkan dengan latihan bersama dipimpin oleh Pangadeg Paguron, penyerahan cinderamata dan penyerahan Sabuk Kehormatan kepada Victor Mangora, Dwisnu Arfa Sita dan Robi Cahyadi.

Pengurus BKC juga mengucapkan terima kasih kepada CLT dan jajaran Operasional PT ISS Indonesia, Pangadeg Paguron Kang Iwa Rahadian Arsanata, Ketua Dewan Guru BKC Kang Andri Rahadian Arsanata serta seluruh undangan.

Kerjasama yang terjalin antara BKC dan PT ISS Indonesia, diharapkan akan membawa pertumbuhan ISS Security Services di masa mendatang.(*)

What's your reaction?

Related Posts

1 of 396

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *