PolitikRegional

Digadang Maju Pilgub Jambi 2020, Cek Endra Fokus ke Golkar Dulu

Salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang maju pada perhelatan Pemilihan Gubernur Jambi 2020 mendatang, Cek Endra, masih maraton dalam persiapan Pilkada 2020 mendatang. 

Cek Endra menilai rentang waktu untuk persiapan Pilgub masih panjang dan dirinya masih banyak waktu untuk mempersiapkan Pilkada 2020 tersebut.

“Intinya saya sudah mempersiapkan diri untuk menjadi Gubernur Jambi, tetapi kita masih banyak waktu kedepan, dan saya sejauh ini masih fokus untuk Golkar dulu,” kata Cek Endra.

Beberapa partai politik yang sudah mulai melakukan pendaftaran penjaringan kandidat Calon Gubernur Jambi, salah satunya PDIP, dan dirinya belum melakukan pendaftaran. Sejauh ini Cek Endra belum menyatakan sikap.

“Nanti kita lihat, karena Golkar ini partai besar yang memiliki kursi cukup signifikan,” ungkapnya.

Cek Endra juga menegaskan bahwa tidak ada satu partai pun yang bisa berdiri sendiri mengusung calon pada Pilgub Jambi 2020 mendatang, termasuk Golkar dan PDIP.

“Harus berkoalisi paling tidak dengan dua partai. Selain itu juga waktu masih panjang, kita ikut saja alurnya, intinya semua akan mengerucut ke partai,” lanjutnya.

Baca juga :   Digadang Ketum Golkar, Jokowi Sebut Dirinya Ketua Indonesia

Pemilihan Gubenur Jambi salah satu daerah yang ikut dalam pilkada serentak 2020 nanti. (*)

Pembelajar, Fans Manchester United, Pecinta Kedua Orang Tua

What's your reaction?

Related Posts

1 of 1,039