BloggerPendidikan

UICI Disebut Sebagai Kampus Futuristik

Branch Manager Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Mega Kuningan, Novie Wowiling menyebut UICI sebagai kampus terbaik dan futuristik.

Pernyataan ini ia sampaikan dalam kunjungannya ke kampus UICI pada Rabu (08/02/2023).

Kunjungan ini menindaklanjuti rencana kerjasama BSI dan UICI terutama dalam hal mitra pengelolaan keuangan, pembiayaan, dan pemenuhan komitmen sponsorship BSI pada Dies Natalis kedua UICI pada 18 Januari 2023 lalu.

“kami yakin UICI kampus terbaik dan BSI bekerjasama dengan UICI mensinergikan program program BSI. Kami berharap UICI dapat turut memajukan perbankan syariah tidak hanya di Jakarta tentunya, tapi seluruh Indonesia” Ungkap Novie

Ia juga memberikan semangat kepada para mahasiswa agar optimis dan yakin bahwa apa yang dikembangkan UICI adalah untuk kemajuan di masa depan.

Kunjungan ini disambut oleh Rektor UICI, Prof. Laode Masihu Kamaludin, didampingi Wakil Rektor bidang Non Akademik, Lely Pelitasari, dan Kepala Divisi Keuangan dan Managemen Resiko, Irvan Cahyadi. Bertempat di Rektorat UICI, Graha Binakarsa, Jalan H. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca juga :   UICI Sukses Selenggarakan Digication Batch 6
Peneliti, Penulis, Penikmat Bola

What's your reaction?

Related Posts

1 of 944

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *