Info KlikersPendidikanRegional

Santriwati SMP Plus Ponpes Modern Al Fatimah Raih Juara 3 OSN-P IPS Tingkat Provinsi dan Wakili Jatim di Ajang Nasional Tahun 2023

Santriwati SMP Plus Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro Jawa Timur kembali meraih prestasi dengan menjadi juara tiga dalam ajang OSN-P IPS Tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Fidela Chiara Fika mendapatkan uacapan selamat dari Ponpes Modern Al Fatimah usai meraih prestasi juara 3 OSN-P IPS Tingkat Provinsi Jawa Timur dan akan mewakili Jawa Timur dalam ajang nasional OSN-P IPS tahun 2023.

Fidela Chiara Fika merupakan salah satu santri Ponpes Modern Al Fatimah yang kerap meraih prestasi, sebelumnya pada Desember 2022 ia meraih prestasi juara harapan 2 dalam kompetisi Social Science Education Competition (SOSEC) yang diselenggarakan oleh HMP IPS Universitas Negeri Surabaya.

“Alhamdulillah santri Ponpes Al Fatimah kembali meraih prestasi luar biasa, semoga prestasi ini dapat memberikan semangat terus belajar untuk santri Pon Pes Modern Al Fatimah. Saya ucapkan selamat kepada santri wati SMP Plus Al Fatimah Fidela Chiera Fika”. Ungkap K.H Tamam Syaifuddin, Pengasuh Ponpes Modern Al Fatimah Bojonegoro.

Baca juga :   Peringati Tahun Baru Imlek, Ini Pesan Ketua FKUB Bojonegoro

Santriwati Ponpes Modern Al Fatimah kerap menjuarai berbagai lomba.

Pada Maret 2023 lalu Santri SMA Plus Al-Fatimah yang menjuarai ajang lomba tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Universitas Hang Tuah Surabaya. Masing-masing kategori cabang lomba yang berhasil dairaih adalah Lomba Da’i dan Lomba Tahfidz.

Lutfiah Putri Arianti (Kelas XI IPS) menjuarai juara 1 lomba dai dan Lintang Aulia (Kelas XII Tahfidz) yang meraih juara 1 Lomba tahfid.

Desember 2022 santri Ponpes Modern Al Fatimah raih Juara 1 Kompesti SOSEC (Social Science Edication Competition) tingkat nasional di Universitas Negeri Surabaya.

Siswi SMP Plus Al-Fatimah Bojonegoro Ratu Raras Kaloka menorehkan presti gemilang dan membanggakan almamaternya yakni juara 1 tingkat nasional dalam ajang kompetisi Social Science Education Competition (SOSEC) yang diselenggarakan oleh HMP IPS Universitas Negeri Surabaya.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 819

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *