Info Klikers

Peringati Tahun Baru Imlek, Ini Pesan Ketua FKUB Bojonegoro

KLIKERS INDONESIA – Di dalam memperingati Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bojonegoro berpesan kepada umat Konghucu yang sedang memperingati Tahun Baru Imlek.

Peringatan Tahun Baru Imlek yang dilakukan oleh Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) Santo Paulus Bojonegoro berlangsung cukup meriah dengan penuh rasa kekeluargaan, Jumat (16/02/2024).

Dalam sambutannya Ketua FKUB Bojonegoro, Dr KH Tamam Syaifuddin M.Si mengucapkan terimakasih atas undangan dari Keluarga Besar KB-TK-SD Katholik Santo Paulus bojonegoro peringati hari Raya Imlek 2024.

“FKUB Bojonegoro mengajak seluruh elmen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan kedamaian ukhuwah pasca Pemilu 2024 ini yg telah berjalan kondusif damai”, kata Dr KH Tamam Syaifuddin M.Si

Lebih lanjut Dr KH Tamam Syaifuddin M.Si mengatakan FKUB Bojonegoro beserta jajaranya di semua tingkatan serta organisasi sayab Generasi Muda Lintas agama serta seluruh elnen masarakat untuk menerima hasil pemilu 2024 dengan ikhlas dan legowo sambil nunggu hasil akhir KPU pusat jakarta.

“Kami akan mendukung sepenuh nya pemerintahan yang baru nanti dalam mewujudkan indonesia maju indonesia emas dengan tetap menjalin hubungan baik dengan semua elmen masarakat khusus nya para alim ulama’ habaib serta para tokoh lintas agama”, tutur Ketua FKUB Bojonegoro.

Untuk diketahui bersama dalam kegiatan memperingati Tahun Baru Imlek ini, FKUB Bojonegoro juga melakukan pemberian santunan dan beras yatim piyatu bagi siswa siswi KB-TK-SD Katholik Santo Paulus.

Hadir dalam peringatan Tahun Baru Imlek antara lain beberapa Pengurus FKUB Bojonegoro antara lain Dr.KH.Tamam Syaifuddin.M.Si Ketua FKUB, Romo Sapto, Gus Ainun Naim, Risnanto, ibu Niken dan beberapa anggota GM lintas agama.

What's your reaction?

Related Posts

1 of 776

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *