Olahraga

Hasil Liga Champion: Real Madrid Kunci Tiket 8 Besar

KLIKERS INDONESIA – Real Madrid dipaksa bermain imbang melawan Leipzig pada lanjutan leg ke 2 Liga Champion pada Kamis, 07 Maret 2024 dini hari WIB di stadion Santiago Bernabeu.

Hasil imbang 1-1 melawan Leipzig membuat Real Madrid lolos ke putaran 8 besar Liga Champion Europa. Melihat pada leg pertama Real Madrid berhasil mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 di. Hasil ini membuat Real Madrid unggul agregat 2-1 dan memulangkan perwakilan dari bundesLiga,yaitu Leipzig.

Jalnnya Pertandingan

Tim tamu Leipzig langsung bermain lebih agresif dan menyerang, sementara tuan rumah Real Madrid mencoba bermain santai selama babak pertama berlangsung. Peluang demi peluang yang dihasilkan oleh kedua tim belum mampu memecahkan telor sampai peluit babak pertama dibunyikan. Leipzig yang dipaksa bermain ngotot untuk memecah kebutuan belum mempu menembus pertahanan Real Madrid.

Babak kedua mebuat Leipzig harus lebih hati hati dalam melakukan serangan, melihat mereka harus mengakui keunggulan Real Madrid dengan skor 1-0 pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Red Bull Arena. Dewi fortuna betul-betul berpihak pada Real Madrid, menit ke 65’ Jude Beligham berhasil memberikan umpan yang sangat matang pada Vinicius Junior, yang kemudian dengan sepakan kaki kanannya berhasil membobol gawang Leipzig yang dijaga oleh Peter Gulacsi.

Ketinggalan 1 gol tidak membuat Leipzi patah semangat, berselang 3 menit dari gol Vincius Juniur, W. Orban berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor imbang bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan dan Leipzig harus menerima kekalahan sekaligus harus tersingkir dari kompetisi Liga Champion Europa. Dengan hasil ini membuat Real Madrid unggul dengan angregat 2-1 dan memastikan lolos ke 8 besar Liga Champion.

Leipzig: Peter Gulacsi, Willi Orban, Castello Lukeba, Benjamin Henrichs, David Raum, Xaver Schlager (Eljif Elmas 85′), Amadou Haidara (Kevin Kampl 90′), Xavi Simons, Dani Olmo, Benjamin Sesko (Christoph Baumgartner 85′), Lois Openda (Yussuf Poulsen 77′)

Real Madrid: Andriy Lunin, Nacho, Antonio Ruediger, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga (Rodrygo 45′), Federico Valverde, Vinicius Junior, Toni Kroos (Luka Modric 78′), Jude Bellingham (Joselu 85′)


What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *