Olahraga

Hasil Drawing Liga Champion: Misi Balas Dendam Mancester City Terhadap Real Madrid

KLIKERS INDONESIA – Hasil drawing Perempat Final Liga Champion 2023/2024 telah selesai digelar. Hasilnya mempertemukan musuh pebuyutan klub asal England Man City berhadapan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Drawing 8 besar Liga Champion digelar di Markas UEFA di Nyon, Swiss pada Jumat (15/03/2024). Pada drawing tersebut mantan gelandang Chelsea John Obi Mikel menjadi pengambil bola undian.

Dari hasil drawing itu, menyajikan pertemuan lama sekaligus musuh pebuyutan Real Madrid vs Man City. Kedua klub ini dalam gelaran Liga Champion selalu menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu pecinta sepak bola dunia, pasalnya kedua tim sama bertemu pada liga Champion 2020 hasilnya Man City keluar sebagai pemanang dengan agregat gol 4-2. Pada gelaran Liga Champion 2022 kedua tim bertemu kembali sayangnya tahun 2022 menjadi milik Real Madrid dengan keunggulan 6-5. Tahun itu juga mengantarakan Real Madrid menjadi  pemenang pada gelaran Liga Champion 2022.

Beberapa tim lainnya, Arsenal berhadapan dengan Bayer Munchen, PSG berhadapan dengan Barcelona dan trakhir Atletico Madrid berhdapan dengan Borussia Dortmund.

Barcelona menjadi klub yang paling diingat oleh PSG, pasalnya kedua tim sama-sama berhadapan pada gelaran Liga Champion musim 2016/2017. PSG sempat unggul 4-0 dikandang sendiri namun dikandang Barcelona, PSG harus dibantai habis dengan skor 6-1. Hasil ini membuat PSG harus tumbang dan angkat koper dari Liga Champiuon musim itu.

Dari hasil drawing itu, 8 klub akan bertanding mulai 9-10 April pada leg pertama dan 16-17 April pada leg ke 2. Siapa kira-kira yang akan menjadi jawara Liga Champion 2024?.

Hasil Drawing Liga Champion Perempat Final 2024

Arsenal vs Bayer Munchen

Man City vs Real Madrid

PSG vs Barcelona

Atletico Madrid vs Dortmond

What's your reaction?

Related Posts

1 of 71

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *